Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW E-Scooter Akan Diluncurkan September 2019

Tren baru akan datang ke dunia mobilitas listrik tahun ini: skuter elektronik. Untuk itu, BMW Lifestyle akan memperluas jangkauan skuter kota ringkasnya untuk tua dan muda mulai September 2019 dengan BMW E-Scooter.
Skuter BMW untuk dewasa dan anak-anak. foto BMW
Skuter BMW untuk dewasa dan anak-anak. foto BMW

Bisnis.com, MUNICH - Tren baru akan datang ke dunia mobilitas listrik tahun ini: skuter elektronik. Untuk itu, BMW Lifestyle akan memperluas jangkauan skuter kota ringkasnya untuk tua dan muda mulai September 2019 dengan BMW E-Scooter.

BMW E-Scooter adalah bentuk transportasi sehari-hari yang cerdas. Produk ini merupakan hasil kerja sama BMW dengan Micro (penemu Scooter Mikro).

Peluncuran BMW E-Scooter akan dilakukan di gedung BMW Group. BMW E-Scooter juga akan unjuk teknologi inovatif dan desain berkualitas tinggi di tempat kerja.

BMW E-Scooter baru akan membuat pengendaranya ke tujuan mereka lebih cepat, berkat daya jangkauan 12 kilometer (7,5 mil) dan kecepatan tertinggi 20 km / jam (12 mph).

Dua sistem pengereman yang terpisah dan lampu depan dan belakang yang tertanam menyediakan keamanan yang diperlukan di jalan. Namun skuter ringan ini (beratnya hanya 9 kilogram) masih menawarkan desain hemat ruang untuk skuter kota dan dapat dilipat dengan sangat mudah.

Motor 150-watt dan baterai lithium-ion tergelincir hampir tak terlihat ke alas kaki dan roda belakang, menjadikan E-Scooter baru setiap inci sebagai pendamping praktis sehari-hari.

Hanya perlu 2 jam untuk mengisi penuh baterai E-Scooter sehingga siap untuk digunakan kembali. Desain warna matt-hitam Micro adalah pasangan ideal untuk biru klasik logo baling-baling BMW.

Dibuat sebagai bagian dari kolaborasi pertama antara BMW Group dan Micro, BMW City Scooter yang dapat disesuaikan memungkinkan pengendara membawanya ke mana saja berkat mekanisme lipat dan penguncian triple-secure. Alas kaki rendah dengan sandaran terintegrasi dan roda besar menawarkan kenyamanan luar biasa saat bepergian ke tempat kerja. Dan dengan mencapai tujuan, City Scooter dapat diparkir rapi dengan gaya hemat-ruang.

BMW Kids Scooter yang berubah ukuran membuat set roda yang ideal untuk anak-anak yang sangat kecil. Anak kecil dari usia 3 tahun dapat menggunakannya untuk latihan keseimbangan, dan permukaan tempat duduk terbuka untuk menunjukkan ruang untuk pilihan mainan favorit.

Untuk anak-anak berusia hingga dua belas tahun, kursi dapat dilepas begitu saja dan ketinggian setang disesuaikan saat pengendara bertambah tinggi. BMW Kids Scooter tersedia dalam warna Hitam / Oranye dan Putih / Raspberry Merah.

Semua skuter BMW tersedia untuk dibeli di dealer BMW tertentu. BMW E-Scooter akan tersedia mulai September 2019.

Harga eceran yang disarankan:

BMW Micro-Mobility

BMW E-Scooter - 799,00 EUR
BMW City Scooter - 200,00 EUR
BMW Kids Scooter - 120,00 EUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper