Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Motors Perpanjangan Masa Garansi, Ini Ketentuannya

PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan empat program selama masa pandemi virus corona atau Covid-19, salah satunya adalah perpanjangan masa garansi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Mei 2020  |  23:00 WIB
Mitsubishi Motors Perpanjangan Masa Garansi, Ini Ketentuannya
Proses perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang. - MMKSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubshi Motors menghadirkan empat program selama masa pandemi virus corona atau Covid-19, salah satunya adalah perpanjangan masa garansi.

Ronald Reagan, Head of Aftersales Marketing & Development Dept PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan terdapat beberapa syarat dan ketentuan bagi konsumen Mitsubishi Motor yang berhak mendapatkan perpanjangan garansi.

“Yang berhak mendapatkan perpanjangan garansi ini adalah kendaraan yang memiliki masa kedaluwarsa garansi antara 13 Maret sampai dengan 31 Mei 2020,” ujarnya dalam jumpa pers virtual, Senin (11/5/2020).

Dia menyatakan lebih rinci bahwa perpanjangan garansi diberikan kepada konsumen yang selama periode tersebut mengalami kendala teknis karena aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga tidak dapat datang ke bengkel tepat waktu.

“Begitu pandemi Covid-19 mereda, customer boleh datang ke bengkel kami untuk melakukan perbaikan garansi. Tidak perlu ribet, cukup bawa buku servis untuk mengajukan klaim warranty dan ini berlaku untuk semua model Mitsubishi,” ujarnya.

Ronald juga menjelaskan program tersebut berlaku di seluruh dealer MMKSI secara nasional. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi melalui media sosial dan situs web resmi MMKSI.

Adapun, garansi tersebut berlaku untuk seluruh suku cadang, kecuali ban, suku cadang yang habis terpakai, serta komponen yang tidak ditanggung dalam garansi kendaraan. Penggantian komponen hanya dilakukan apabila komponen tersebut tidak dapat diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Motors Garansi Servis Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top