Pandemi Covid-19, Honda Klaim Layanan Purnajual Dapat Animo Positif

Honda mengklaim mendapatkan animo yang cukup tinggi terkat layanan servis di rumah atau home service, selama masa pandemi virus corona (Covid-19).
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 07 April 2020  |  17:40 WIB
Pandemi Covid-19, Honda Klaim Layanan Purnajual Dapat Animo Positif
Pengunjung menyaksikan produk terbaru New Honda Civic Hatcback RS di Jakarta, Kamis (6/2/2020). PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan model terbaru dari Honda Civic Hatcback yang mengusung emblem RS dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp499.000.000 dan tersedia dalam lima varian warna. - Bisnis/Himawan L Nugraha\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku mendapatkan animo yang cukup tinggi terkat layanan servis di rumah atau home service, selama masa pandemi virus corona (Covid-19).

Diketahui, sejumlah agen pemegang merek (APM), termasuk.Honda gencar menawarkan layanan purnajual berupa home service. Hal ini menyikapi imbauan physical distancing dan social distancing dari pemerintah.

"Animo konsumen sangat baik. Cukup meningkat, kami sedang memonitor terus perkembangannya mas. Konsumen yang melakukan home service sangat happy dan puas atas layanan kami ini," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy kepada Bisnis, Selasa (7/4/2020).

Dia mengatakan dengan kondisi pandemi Covid-19, Honda memfokuskan diri pada layanan purnajual untuk konsumen. Menurut dia, hal ini merupakan salah satu bagian dati strategi APM dalam menyikapi kondisi saat ini.

Billy mengatakan harga layanan purnajualnya kompetitif dibandingkan dengan merek lain. Dia menyebut pihaknya juga menawarkan tambahan paket hemat untuk beberapa model mobilnya.

"Biaya perawatan berkala Honda sudah sangat kompetitif dibanding merek lain. Ditambah lagi ada free paket hemat untuk beberapa mode unit kami sehingga pelanggan tidak terkena biaya jasa dan parts selama masa berlaku PM Package / Paket Hemat tersebut," ujarnya.

Dia mengatakan untuk layanan bebas jasa servis berkala berlaku untuk semua model mobil Honda. Sementara itu, Untuk paket hemat berlaku untuk Honda Brio, HRV, Mobilio, CRV, dan BRV dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Untuk free service atau bebas jasa berlaku semua model mas. Untuk paket hemat (benbas jasa dan PM part) berlaku untuk Honda Brio, HRV, Mobilio, CRV dan BRV dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk free service dan Paket Hemat itu berlaku 4 tahun atau 50.000 km," papar Billy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor, Home Service

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top