Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desain Terbaik, Mobil Listrik Honda Boyong Dua Red Dot Award

Mobil listrik anyar Honda yang bernama Honda e meraih dua penghargaan dari ajang desain, Red Dot Award.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 April 2020  |  15:20 WIB
Honda e-Prototipe.  - Honda
Honda e-Prototipe. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil listrik anyar Honda yang bernama Honda e meraih dua penghargaan dari ajang desain, Red Dot Award.

Dalam siaran resmi Honda yang diterima Bisnis, Senin (6/4/2020), Honda e meraih penghargaan di kategori desain mobil dan kategori Smart Product.

Honda e merupakan kendaraan listrik generasi baru yang dirancang dengan desain simpel, namun fokus pada kemudahan penggunaan bagi pengendaranya.

Sesuai dengan perkembangan tren saat ini, Honda e mengusung gaya khas masyarakat perkotaan modern, yang didukung teknologi konektivitas serta performa berkendara dinamis.

Dari sisi interior, dashboard Honda e memiliki dua layar sentuh besar yang saling terhubung. Layar itu dapat menampilkan berbagai aplikasi serta layanan hiburan.

Melalui layar tersebut, pengemudi dan penumpang dapat menikmati aplikasi serta konektivitas dengan kenyamanan yang sama pada saat mengemudi ataupun saat sedang berhenti atau saat mengisi daya.

Sementara dari sisi pengisian daya, baterai pada mobil ini diletakkan di bawah lantai sehingga menghasilkan kemasan produk yang ringkas.

Rancangan tersebut sekaligus menghasilkan pusat gravitasi rendah serta pijakan yang kokoh. Hal itu berkontribusi terhadap keseimbangan optimal antara stabilitas dan handling.

The Red Dot Award: Product Design telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak 1955. Ajang tersebut memberikan penghargaan untuk produk dan inovasi yang terbagi ke dalam 49 kategori. Tiap kategori memiliki sembilan kirteria dalan penilaiannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda Red Dot Award
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top