Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WFH Berlaku, Mitsubishi Tetap Layani Servis Langsung Ke Rumah

Mitsubishi menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  22:51 WIB
Layanan Mitsubishi Care - DOk./Mitsubishi.
Layanan Mitsubishi Care - DOk./Mitsubishi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan konsumennya dapat tetap menikmati layanan purnajual.

Apalagi saat ini, masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

MMKSI telah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Dengan begitu, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 untuk mendapatkan layanan purna jual.

"Layanan ini tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel," demikian ketarangan MMKSI dalam keterangan resmi, Senin (23/3/2020).

Di samping itu, MMKSI menyatakan pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui laman resmi Mitsubishi dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Pelayanan yang dapat dinikmati meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. 

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service."

MMKSI mengatakan demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up.

Layanan ini memungkinkan kendaraan pelanggan di jemput ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mitsubishi Virus Corona
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top