Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WFH Berlaku, Mitsubishi Tetap Layani Servis Langsung Ke Rumah

Mitsubishi menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.
Layanan Mitsubishi Care/DOk.-Mitsubishi.
Layanan Mitsubishi Care/DOk.-Mitsubishi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan konsumennya dapat tetap menikmati layanan purnajual.

Apalagi saat ini, masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

MMKSI telah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Dengan begitu, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 untuk mendapatkan layanan purna jual.

"Layanan ini tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel," demikian ketarangan MMKSI dalam keterangan resmi, Senin (23/3/2020).

Di samping itu, MMKSI menyatakan pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui laman resmi Mitsubishi dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Pelayanan yang dapat dinikmati meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. 

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service."

MMKSI mengatakan demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up.

Layanan ini memungkinkan kendaraan pelanggan di jemput ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper