Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Urung Digelar April, New York Motor Show Diundur ke Agustus 2020

Meski tidak sebesar Geneva Motor Show, namun New York Motor Show mampu menarik 1 juta pengunjung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  19:13 WIB
Lincoln Corsair 2020 ditampilkan di New York International Auto Show pada 17 April 2019 di New York City/ABC News-Spencer Platt - Getty Images.
Lincoln Corsair 2020 ditampilkan di New York International Auto Show pada 17 April 2019 di New York City/ABC News-Spencer Platt - Getty Images.

Bisnis.com, JAKARTA - Penyebaran virus corona (COVID - 19) telah menyebabkan sejumlah pameran otomotif berskala global ditunda dan bahkan dihentikan.

Teranyar, penyelenggaraan pameran otomotif New York Motor Show akan ditunda hingga Agustus 2020 di tengah kekhawatiran penyebaran wabah tersebut.

Dilansir Antara, Rabu (11/3/2020), pameran tersebut sebenarnya dijadwalkan pada April. Namun, penyelenggara akhirnya memutuskan untuk menunda pameran dan dijadwalkan ulang bakal dihelat pada 28 Agustus - 6 September.

Jadwal tunda itu ditetapkan dengan catatan penyebaran virus corona sudah mereda di wilayah tersebut.

"Kami mengambil langkah luar biasa untuk melindungi pengunjung, peserta pameran, dan semuanya dari virus korona," kata Mark Schienberg, Presiden Asosiasi Diler Otomotif New York, sekaligus penyelenggara New York Auto Show.

Meski tidak sebesar Geneva Motor Show, namun New York Motor Show mampu menarik 1 juta pengunjung. Pengusaha travel dan hotel setempat dikabarkan kebanjiran pesanan saat gelaran New York Motor Show.

Perusahaan otomotif yang terlibat dalam pameran New York Motor Show akan menyiapkan rencana baru untuk meluncurkan kendaraan terbaru mereka, salah satunya melalui video streaming.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif new york Pameran Otomotif

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top