Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bengkel Auto2000 Tetap Beroperasi Saat Imlek

Beroperasinya bengkel Auto2000 pada Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020), dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.
Bengkel Auto2000.
Bengkel Auto2000.

Bisnis.com, JAKARTA – Bengkel Auto2000 bakal tetap buka pada perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020) besok.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, mengatakan bahwa keputusan membuka bengkel Auto2000 pada hari libur itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Menurutnya, akhir pekan adalah waktu yang umumnya dipakai oleh pemilik kendaraan untuk melakukan servis berkala.

“Spesial untuk Auto Family, bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa,” katanya melalui siaran pers, Jumat (24/1/2020).

Auto2000 juga memberikan sejumlah fasilitas tambahan bagi para pemilik kendaraan yang datang ke bengkel pada hari tersebut. Untuk servis berkala atau penggantian oli kendaraan, konsumen akan memperoleh gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN. Adapun, pemilik mobil diesel akan mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4.

Pemilik kendaraan juga mendapatkan potongan harga senilai Rp99.500 untuk setiap pembelian oli TMO lainnya. Program ini berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota, serta pembelian mobil dari dealer lainnya.

Sebagai syarat memanfaatkan program ini, oli gratis ini tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Program juga tidak berlaku apabila Auto Family membawa suku cadang dari luar bengkel Auto2000, tidak berlaku akumulatif dengan program lainnya, dan tidak bisa dimanfaatkan oleh pengguna program PESTA.

Ricki menyarankan agar pemilik kendaraan melakukan pemesananan servis melalui aplikasi Auto2000 Mobile atau chatbot TASIA yang tersedia di website Auto2000.co.id dan Whatsapp di nomor 0822-8980-2000.

“Mari pergunakan momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper