Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LAPORAN DARI TOKYO MOTOR SHOW : Ini Customer Gatheting Ala Daihatsu

Momen customer gathering digunakan oleh Daihatsu sebagai ajang silaturahmi dari berbagai konsumen pengguna mobil-mobil Daihatsu.
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 28 Oktober 2019  |  12:24 WIB
ove-Local diselenggarakan Daihatsu dengan konsep camping glam di Kota Chimyoko, Kawanishi, Jepang. BISNIS - M Abdi Amna
ove-Local diselenggarakan Daihatsu dengan konsep camping glam di Kota Chimyoko, Kawanishi, Jepang. BISNIS - M Abdi Amna

Bisnis.com, OSAKA - Daihatsu Motor Company Ltd. secara rutin menyelenggarakan kegiatan customer gathering guna meningkatkan loyalitas pelanggan di Jepang.

Kali ini, customer gathering dikemas dalam acara bernama Love-Local dan diselenggarakan di Kota Chimyoko, Kawanishi. Momen ini digunakan oleh Daihatsu sebagai ajang silaturahmi dari berbagai konsumen pengguna mobil-mobil Daihatsu.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com di lapangan, sejumlah komunitas yang diundang oleh Daihatsu seperti komunitas pengguna Daihatsu Copen dan kei-car lainnya. Dalam kegiatan ini, Daihatsu juga memperkenalkan teknologi-teknologi baru yang ditanamkan pada beberapa model mobil terbaru.

“Melalui acara Love-Local ini diharapkan mampu mendekatkan Daihatsu dengan customer sekaligus memperkenalkan konsep teknologi Daihatsu yang ramah lingkungan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ujar manajemen Daihatsu Motor Company Sakakibara, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini juga diisi dengan pameran beragam barang seni buatan warga lokal, serta bazar makanan khas daerah di Jepang. Peserta diundang dari berbagai daerah dan berkumpul bersama dengan peserta lain yang menggunakan mobil sejenis.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan hingga tiga kali dalam 1 tahun. Adapun, tempat acara dipilih secara bergantian oleh Daihatsu. Kali ini, tempat acara dikelilingi oleh perbukitan dan dibelah oleh sungai yang sangat bersih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu Tokyo Motor Show 2019
Editor : Hendra Wibawa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top