Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perkenalkan Honda e di Tokyo Motor Show

Setelah diperkenalkan secara global pada ajang Frankfrut Motor Show 2019 pada September, Honda memperkenalkan Honda e pada ajang Tokyo Motor Show 2019 untuk pertama kalinya.
Honda e-Prototipe. /Honda
Honda e-Prototipe. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah diperkenalkan secara global pada ajang Frankfrut Motor Show 2019 pada September, Honda memperkenalkan Honda e pada ajang Tokyo Motor Show 2019 untuk pertama kalinya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (23/10/2019), Honda membawa keahlian dalam mengekspresikan kegembiraan dalam berkendara pada desain eksterior Honda e yang simpel.

“Teknologi baru seperti gagang pintu yang menonjol serta camera mirror system yang menggantikan cermin pintu yang dapat memberikan penampilan yang mulus,” demikian tertulis dalam siaran pers pada Rabu (23/10/2019).

Pada bagian interior, Honda e memiliki kabin seperti lounge yang simpel dan nyaman, serta dilengkapi layar sentuh dengan dual screen yang besar dan intuitif.

Berdasarkan kecanggihan AI (Artificial Intelegence) dan kesinambungan teknologi, Honda personal assitant (HPA) menghubungkan mobilitas dan kehidupan sehari-hari dengan baik.

Jarak sumbu roda yang panjang dan overhang pendek dari platform EV compact Honda yang baru dikembangkan ini diklaim dapat memudahkan mobilitas dalam perkotaan dan kinerja yang luar biasa.

Kemudian, motor yang memiliki tenaga besar pada Honda e dan sistem penggerak roda belakang Honda mewujudkan kemudahan dalam menjalankan aktivitas di perkotaan dalam berkendara yang hanya dapat dibawa oleh Honda.

Honda e mampu melakukan pengisian daya dengan cepat hingga 80 persen dalam 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper