Beli Mobil Honda di GIIAS 2019, Gratis Perjalanan ke Tokyo

Honda Prospect Motor melakukan sejumlah strategi penjualan menarik saat penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Salah satunya dengan undian perjalanan gratis ke Tokyo Auto Show 2019.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  20:10 WIB
Beli Mobil Honda di GIIAS 2019, Gratis Perjalanan ke Tokyo
Pengunjung memadati arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor melakukan sejumlah strategi penjualan pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Salah satunya dengan undian perjalanan gratis ke Tokyo Auto Show 2019.

Program penjualan selama GIIAS 2019 berupa Lucky Dip yang menawarkan hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019. Hadiah ini diberikan untuk 10 konsumen yang beruntung. Syaratnya mereka melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang tersebut.

Hadiah utama ini diundi pada September 2019. Selain itu, Honda memberikan penawaran lainnya selama GIIAS 2019 berlangsung.

Beberapa di antaranya yaitu Total Down Payment (TDP) mulai dari 20 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp 2.000.000 untuk pembelian model tertentu.

Sementara itu, untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp6 juta serta tambahan cash back senilai Rp5 juta melalui program Honda Loyalist, Dunia Pendidikan, atau Honda Upgrader.

Konsumen yang membeli kendaraan Honda jenis apa pun di ajang itu juga berkesempatan mengambil Lucky Dip dengan total Rp1 miliar. Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk pembelian mobil Honda di GIIAS.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director mengatakan program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen.

"Mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini," kata Jonfis melalui rilis yang diterima Bisnis, Jumat (26/7/2019).

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar pada 18 sampai 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Gelaran ini diikuti oleh puluhan merk kendaraan baik roda dua, roda empat, hingga truk dan bus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor, GIIAS 2019

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top