20 Klub Motor Ikuti Konvoi Suzuki Spesial Day Pekanbaru

Sekitar 200 bikers yang tergabung dalam 20 klub motor Suzuki mengikuti kegiatan Spesial Day Night Riding di Pekanbaru berupa konvoi keliling kota yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua bekerja sama dengan PT Riau Jaya Cemerlang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  17:55 WIB
20 Klub Motor Ikuti Konvoi Suzuki Spesial Day Pekanbaru
Suzuki Spesial Day Night Riding. - foto suzuki.co.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sekitar 200 bikers yang tergabung dalam 20 klub motor Suzuki mengikuti kegiatan Spesial Day Night Riding di Pekanbaru berupa konvoi keliling kota yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua bekerja sama dengan PT Riau Jaya Cemerlang.

Kepala Wilayah Suzuki RJC Riau Jimi Mardianto mengatakan bahwa 200 bikers ini datang dengan berbagai jenis motor Suzuki lintas generasi, mulai dari A100 sampai GSX series.

"Kegiatan ini merupakan wadah kebersamaan bagi para pengguna setia produk sepeda motor Suzuki di Riau, serta silaturahmi bagi pengguna Suzuki lintas generasi dari model lawas sampai yang terbaru," katanya Selasa (25/6/2019).

Deputy Dept Head Sales and Marketing roda dua SIS Mimuro Shunici mengatakan kegiatan di Pekanbaru ini merupakan lokasi keempat dari rangkaian Suzuki Spesial Day 2019 yang sebelumnya sudah digelar di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Menurutnya para pengguna setia motor Suzuki di wilayah Riau perlu mendapatkan apresiasi dari pabrikan, mengingat sudah loyal terhadap produknya selama puluhan tahun.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam Spesial Day Night Riding edisi Pekanbaru ini diantaranya yaitu konvoi keliling Pekanbaru bersama 200 bikers Suzuki.

Lalu lomba modifikasi motor Suzuki untuk semua tipe lintas generasi. Bagi peserta kegiatan yang beruntung, panitia menyiapkan hadiah kejutan berupa satu unit motor matik Suzuki NEX II generasi terbaru. Adapun pemenangnya ialah Roni, bikers asal Pekanbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, suzuki, Suzuki Nex

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top