Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

20 Klub Motor Ikuti Konvoi Suzuki Spesial Day Pekanbaru

Sekitar 200 bikers yang tergabung dalam 20 klub motor Suzuki mengikuti kegiatan Spesial Day Night Riding di Pekanbaru berupa konvoi keliling kota yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua bekerja sama dengan PT Riau Jaya Cemerlang.
Suzuki Spesial Day Night Riding. /foto suzuki.co.id
Suzuki Spesial Day Night Riding. /foto suzuki.co.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sekitar 200 bikers yang tergabung dalam 20 klub motor Suzuki mengikuti kegiatan Spesial Day Night Riding di Pekanbaru berupa konvoi keliling kota yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua bekerja sama dengan PT Riau Jaya Cemerlang.

Kepala Wilayah Suzuki RJC Riau Jimi Mardianto mengatakan bahwa 200 bikers ini datang dengan berbagai jenis motor Suzuki lintas generasi, mulai dari A100 sampai GSX series.

"Kegiatan ini merupakan wadah kebersamaan bagi para pengguna setia produk sepeda motor Suzuki di Riau, serta silaturahmi bagi pengguna Suzuki lintas generasi dari model lawas sampai yang terbaru," katanya Selasa (25/6/2019).

Deputy Dept Head Sales and Marketing roda dua SIS Mimuro Shunici mengatakan kegiatan di Pekanbaru ini merupakan lokasi keempat dari rangkaian Suzuki Spesial Day 2019 yang sebelumnya sudah digelar di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Menurutnya para pengguna setia motor Suzuki di wilayah Riau perlu mendapatkan apresiasi dari pabrikan, mengingat sudah loyal terhadap produknya selama puluhan tahun.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam Spesial Day Night Riding edisi Pekanbaru ini diantaranya yaitu konvoi keliling Pekanbaru bersama 200 bikers Suzuki.

Lalu lomba modifikasi motor Suzuki untuk semua tipe lintas generasi. Bagi peserta kegiatan yang beruntung, panitia menyiapkan hadiah kejutan berupa satu unit motor matik Suzuki NEX II generasi terbaru. Adapun pemenangnya ialah Roni, bikers asal Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper