Mudik Lebaran, Nissan-Datsun Siapkan Layanan Purnajual Spesial

Nissan dan Datsun menyiapkan layanan purnajual spesial dalam menyambut Idulfitri 2019. Program yang mengusung tema "Mudik Aman dan Nyaman", mereka menyiagakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga, dan Bengkel Siaga & Siaga+ mulai 31 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019.
Mudik Lebaran, Nissan-Datsun Siapkan Layanan Purnajual Spesial Aprianus Doni Tolok | 27 Mei 2019 21:00 WIB
Mudik Lebaran, Nissan-Datsun Siapkan Layanan Purnajual Spesial
Lima Mobil Siaga akan menyediakan layanan 724 jam setiap hari di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban. - BISNIS.COM/DONI

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan dan Datsun menyiapkan layanan purnajual spesial dalam menyambut Idulfitri 2019. Program yang mengusung tema "Mudik Aman dan Nyaman", mereka menyiagakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga, dan Bengkel Siaga & Siaga+ mulai 31 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan program tersebut adalah untuk memastikan kenyamanan dan keamanan mudik para pelanggan Nissan dan Datsun.

"Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, fokus Nissan dan Datsun tidak hanya berhenti pada desain dan fitur kendaraan tetapi mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purnajual.

Terdapat empat Posko Mudik yang tersebar di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Kemudian, lima Mobil Siaga akan menyediakan layanan 7×24 jam setiap hari di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban. Sedangkan delapan mobil ERA (Emergency Roadside Assistance) disiapkan mulai 1 - 9 Juni 2019 di delapan kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Medan, dan Bali.

Selain itu, 26 Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ tetap beroperasi selama periode program dan tersebar di sejumlah wilayah antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, datsun, PT Nissan Motor Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top