Kolaborasi Elemen Otomotif Jadi Sorotan Utama IMX 2019

Tahun ke dua dari pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.
Kolaborasi Elemen Otomotif Jadi Sorotan Utama IMX 2019 Aprianus Doni Tolok | 26 Mei 2019 18:30 WIB
Kolaborasi Elemen Otomotif Jadi Sorotan Utama IMX 2019
Pengunjung mengamati mobil modifikasi saat pameran mobil aftermarket dan modifikasi di JCC, Jakarta, Kamis (23/2/2017). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali mengadakan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dengan tema The Power of Collaboration.

Tahun ke dua dari pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Dengan dukungan dari pemerintah, industri aftermarket, agen pemegang merek {APM}, pelaku modifikasi, dam para pecinta otomotif, IMX 2019 akan menjadi gebrakan besar di industri modifikasi dan aftermarket karena semua elemen otomotif Tanah Air berkolaborasi. CEO dan pendiri NMAA Andre Mulyadi mengatakan, dengan kolaborasi dan dukungan semua pihaknya yakin industri modifikasi Indonesia bisa bersaing dengan Amerika dan Jepang.

"Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia, apalagi memiliki pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, seperti KARMA, Bitelblack, Yoong Motor, dan lain sebagainya, telah terbukti berhasil dan bahkan menembus pasar modifikasi dunia” ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Menurutnya, dengan semakin banyaknya minat exhibitor baru untuk ikut berpameran di ajang ini maka jumlah booth aftermarket akan semakin banyak dan variatif. Selain itu, setiap mobil modifikasi yang ditampilkan di IMX juga akan terus berbeda. Kemudian, merek aftermarket yang bergabung di IMX secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa pameran modifikasi serupa di Amerika dan Jepang.

Hal ini karena IMX 2019 berkomitmen untuk membawa produk-produk aftermarket asli Indonesia masuk ke pasar global. Bahkan, IMX tahun ini akan menghadirkan para undangan serta kurator terbaik dari tiga pusat industri modifikasi dunia yakni Amerika, Jepang dan Australia.

Sejumlah exhibitor lokal yang akan menguisi pameran ini adalah Karma Bodykit, Yoong Motor, Gear Head Monkey, Tomi Airbrush, Bitel Black, Speed Z, Pro 7, Autovision, Frontier, AirPride Air Suspension, dan APForce. Di samping itu, merek-merek aftermarket global seperti Osaka Automesse, Bendpak, Dynacorn, Edelbrock, Socal Speed Shop, Alpine, dan Air Lift Suspension juga akan hadir di sana.

Sementara activasi khas IMX tetap akan menjadi magnet utama seperti, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dressup yang bekerjasama dengan APM, Giveaway dan Super Giveaway, dan Exclusive Release.

“Kami berharap penyelenggaraan #IMX2019 akan lebih sukses lagi. Dengan tema yang kami bawa tahun ini, yaitu “The Power of Collaboration”, harapannya lebih banyak lagi insan otomotif yang terlibat dan bekerjasama untuk bersama-sama fokus membesarkan Industri modifikasi Indonesia,” tutup Andre.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
modifikasi mobil, IMX 2019

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top