Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS SURABAYA 2019 : Penawaran dan Program Menarik Bagi Pengunjung

GIIAS Surabaya 2019 akan digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 9.000 m².
GIIAS Surabaya. /gaikindo
GIIAS Surabaya. /gaikindo

Bisnis.com, SURABAYA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, pada hari ini Jumat (29/3/2019). Pameran mobil yang merupakan bagian dari GIIAS The Series ini akan berlangsung hingga Ahad (7/4/2019).

GIIAS Surabaya 2019 akan digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 9.000 m².

Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong menyebutkan bahwa GIIAS Surabaya diikuti oleh merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif.

"Kami juga siapkan berbagai berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjung," ujarnya dalam keterangan resminya.

Bagi wanita pengunjung, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Dan untuk seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,-setiap pembelian tiket masuk pada weekdays, dan khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp.100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Program ini berlaku selama pameran berlangsung, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada."

Selain memberikan berbagai macam promo, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran. Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya.

Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa. Selain itu, Student Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Surabaya yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Surabaya untuk mengunjungi pameran GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2019 The Series akan dimulai di Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, kemudian Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper