Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Jual 869 Kendaraan di GIIAS Surabaya 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penjualan sebanyak 869 unit kendaraan pada GIIAS Surabaya 27 Maret – 7 April 2019. Capaian itu melebihi target yang dipatok pada kisaran 400 unit.
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penjualan sebanyak 869 unit kendaraan pada GIIAS Surabaya 27 Maret – 7 April 2019. Capaian itu melebihi target yang dipatok pada kisaran 400 unit.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan Suzuki mendapat sambutan baik di Surabaya dengan penjualan yang melebihi target. All New Ertiga Suzuki Sport, model baru yang diperkenalkan bulan lalu menjadi salah satu penyumbang penjualan.

"Selama GIIAS Surabaya 2019, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit,"ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (11/4/2019).

Makmur menjelaskan, selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan.

Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit.

"Raihan ini menunjukkan All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur," katanya.

Selain menghadirkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno.

Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa Carry Pick Up masih menjadi andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

Pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit.

Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki di ajang GIIAS Surabaya 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper