Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Terakhir GIIAS Surabaya, Ini 4 Keunggulan Utama DFSK Seres SF5

Seres SF5 merupakan hasil pengembangan tim Research and Development (R&D) DFSK yang dihadirkan untuk memberikan akses kemudahan kepada masyarakat untuk mengendarai kendaraan listrik.
 Seres SF5./istimewa
Seres SF5./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK menampilkan Seres SF5 di ajang GIIAS Surabaya sebagai special display. DFSK menegklaim kendaraan listrik ini mempunyai kemampuan setara dengan sports car yang didukung dengan teknologi tercanggih untuk meningkatkan kualitas mobilitas masyarakat. 

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan teknologi tersebut merupakan hasil pengembangan tim Research and Development (R&D) DFSK yang dihadirkan untuk memberikan akses kemudahan kepada masyarakat untuk mengendarai kendaraan listrik, dengan mengedepankan kemudahan.

Seres SF5 dikembangkan secara langsung oleh pusat R&D DFSK dengan memanfaatkan seluruh sumber daya yang berpengalaman. Sport Utility Vehicle (SUV) ini sudah menggunakan teknologi kendaraan listrik terbaru dan tercanggih dari DFSK, didukung layanan konektivitas paling kuat, hingga desain yang sangat atraktif untuk mendukung mobilitas sehari-hari lebih berkualitas.

“DFSK menghadirkan Seres SF5 untuk menunjukan bagaimana kemampuan serta perkembangan teknologi yang kami miliki sekarang ini. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi-teknologi baru yang lebih canggih dan mendukung aktivitas mobilitas konsumen sehingga bisa menghadirkan kualitas hidup yang lebih baik dari waktu ke waktu,” ujar Achmad dalam keterangan resmi pada Minggu (12/1/2/2021).

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

    Halaman Selanjutnya
    Keunggulan Desain
    Konten Premium

    Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

    Artikel Terkait

    Berita Lainnya

    Berita Terbaru

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    # Hot Topic

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Rekomendasi Kami

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Foto

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper