Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Terakhir GIIAS Surabaya, Ini dia 4 Keunggulan Utama DFSK Seres SF5

Seres SF5 merupakan hasil pengembangan tim Research and Development (R&D) DFSK yang dihadirkan untuk memberikan akses kemudahan kepada masyarakat untuk mengendarai kendaraan listrik.
DFSK Seres SF5./istimewa
DFSK Seres SF5./istimewa

Keunggulan Desain

1. Desain yang elegan dan atraktif

Seres SF5 dikembangkan dalam model SUV untuk menyesuaikan dengan tren otomotif yang ada sekarang ini. Mobil ini memiliki sentuhan modern, elegan, dan bergaya.

Ciri khas utama penampilan dari Seres SF5 adalah desain Sigma LED DRL yang menyerupai kilatan listrik yang menandakan bahwa kendaraan canggih ini ditenagai oleh listrik dan meningkatkan keamanan mobil agar lebih mudah terlihat di siang hari, serta Diamond Grill.

Desain yang mewah dan unik memiliki kemampuan meningkatkan aerodinamika kendaraan saat melaju kencang sehingga lebih efisien, lincah, dan stabil. Kemudian untuk bagian belakang, terdapat Skyline Streamer - Go Through LED Taillight yang memanjang dengan pencahayaan yang natural dan terlihat artistik.

Keunikan lain dari Seres SF5 adalah Hidden Door Handle yang menyatu dengan bodi kendaraan. Handle pintu baru akan keluar ketika pembawa smart key berada di radius 1 meter dari kendaraan, dan apabila tidak ada aktivitas selama 30 detik maka handle pintu akan kembali bersembunyi sehingga kendaraan kembali terkunci.

Kesan gagah dari sebuah SUV Seres SF5 kemudian ditunjukkan dengan pelek sporty yang memberikan kesan agresif dan tangguh di berbagai kondisi jalan. Pelek ini memiliki ukuran besar 20 inci dengan dukungan ban standar 255/45 dari Pirelli P Zero yang biasa digunakan oleh sports car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper