Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Isuzu MU-X Gelar Munas II di Semarang, Pilih Ketua Umum Baru

Isuzu MUX Community Indonesia (IMCI), salah satu komunitas mobil bagian dari industri otomotif nasional, telah sukses menggelar Musyawarah Nasional II di Semarang, 7-10 Maret 2019. Salah satunya hasilnya adalah terpilihnya ketua umum baru.
Ketua Umum IMCI (demisioner) Gatot Guntaryo, dan Ketua Umum IMCI Aloysius Jenner. /IMCI
Ketua Umum IMCI (demisioner) Gatot Guntaryo, dan Ketua Umum IMCI Aloysius Jenner. /IMCI

Bisnis.com, SEMARANG - Isuzu MUX Community Indonesia (IMCI), salah satu komunitas mobil bagian dari industri otomotif nasional, telah sukses menggelar Musyawarah Nasional II di Semarang, 7-10 Maret 2019. Salah satunya hasilnya adalah terpilihnya ketua umum baru.

Gatot Guntaryo, Ketua Umum IMCI (demisioner), mengatakan bahwa Munas II di Semarang diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatera.

"Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru," ujarnya dalam keterangan pers, Sabtu (9/3/2019).

Dia mengatakan bahwa Munas telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota, yang mana untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinahkodai oleh Aloysius Jenner.

Dia berharap, pengurus yang baru akan melanjutkan roda organisasi dalam rangka menyongsong IMCI yang lebih baik dan lebih maju sehingga siap bersinergi dengan industri otomotif nasional.

Selain itu, pada kesempatan MUNAS II ini IMC-INDONESIA menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari sumatra serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, umbul sidomukti serta tak lupa wisata kota & sejarah di kota semarang seperti berkunjung ke Candi Gedong Songo, Kota Tua, Lawang Sewu.

Komunitas Isuzu MU-X Gelar Munas II di Semarang, Pilih Ketua Umum Baru

Aloysius Jenner, Ketua Umum IMCI (Terpilih), mengatakan bahwa peserta Munas II di Semarang lebih banyak dari penyelenggaraan Munas I pada 2016 di kota Kuningan, Jawa Barat.

"Terpilihnya Semarang sebagai lokasi Munas karena lokasinya di tengah-tengah yang memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya."

Munas IMCI akan bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain merangkul setiap anggota di seluruh Indonesia seiring dengan denyut organisasi yang menjadi komunitas dan wadah bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X.

Diinisiasi awal oleh beberapa pecinta & pengguna mobil Isuzu MU-X, komunitas Isuzu Mu-X Indonesia dalam perjalanan 4 (empat) tahun berdirinya sejak 25 Maret 2015 telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggotanya yang tersebar di Jawa dan Sumatra serta dengan semangat persahabatan dan kebersamaan yang digaungkan mampu berakselerasi dengan kegiatan dan program mulai dari kegiatan sosial, touring wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan.

Tak lupa di setiap kegiatan IMC-Indonesia selalu melibatkan seluruh keluarga dari setiap anggota yang bertujuan menciptakan keharmonisan, berbagi pengalaman berorganisasi dan berkomunitas serta berkendara dengan Isuzu MU-X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper