Rayakan Idulfitri, Isuzu Beri Kemudahan Kepemilikan Mu-X

T Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation menggelar program bertajuk "Salam Isuzu, Sambut Lebaran Bersama Isuzu" untuk menyambut hari raya Idulfitri 2019. Melalui program ini, konsumen dapat memiliki Isuzu Mu-X dengan mudah.
Aprianus Doni Tolok | 21 Mei 2019 21:10 WIB
Model berfoto dengan mobil Isuzu MU-X pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). - JIBI/Dwi Prasetya
Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation menggelar program bertajuk "Salam Isuzu, Sambut Lebaran Bersama Isuzu" untuk menyambut hari raya Idulfitri 2019. Melalui program ini, konsumen dapat memiliki Isuzu Mu-X dengan mudah.
Seperti dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (21/5/2019), selama periode program penjualan yakni mulai Mei hingga Juni 2019, konsumen bisa membawa pulang Mu-X, dengan sejumlah keuntungan yakni bunga 0% hingga 3 tahun, gratis asuransi 1 tahun, gratis voucher Oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 tahun, gratis voucher BBM senilai Rp2,5 juta, layanan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Selain itu, Isuzu juga memberikan program terbaik khusus bagi para konsumen yang akan melakukan servis pada periode program 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu - khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pickup , D-Max dan Mu-X. 
Dalam program tersebut para pelanggan akan mendapatkan free check up kendaraan serta discount 15% tarif jasa, 5% potongan harga suku cadang, dan 10% potongan harga oli mesin IAGO untuk beberapa tipe pengerjaan.
Sedangkan untuk menjaga kenyamanan saat mudik, Isuzu juga menyiapkan layanan di 9 Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali Dan Bengkel Siaga Astra yang tersebar di sepanjang Jawa hingga Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Izuzu MU-X

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top