5 Terpopuler Otomotif, Showroom Tesla di Inggris Hangus Terbakar dan Negara Tujuan Ekspor All New Toyota Rush Bakal Ditambah

Kabar showroom Tesla di Inggris yang terbakar menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Senin (4/3/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  19:17 WIB

1. Showroom Tesla di Inggris Hangus Terbakar

Showroom milik perusahaan otomotif dan energi, Tesla, di wilayah selatan Inggris rusak setelah mengalami kebakaran pada Sabtu (2/3/2019) pagi.

Showroom tersebut dilaporkan sudah berada dalam kondisi terbakar parah pada saat petugas kebakaran dihubungi untuk segera mengambil alih situasi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kecelakaan di Florida, Mode Autopilot Tesla Diselidiki

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) Amerika Serikat mengirim tim untuk menyelidiki kecelakaan fatal mobil Tesla di Florida pada hari Jumat, (1/3/2019).

Kedua agen sedang menyelidiki beberapa kecelakaan yang melibatkan penggunaan sistem bantuan pengemudi Tesla Autopilot termasuk kecelakaan fatal di California pada Maret 2018.

Baca selengkapnya di sini.

3. MPV Premium: Ini Fitur Unggulan All New Serena

Nissan Motor Indonesia mulai menyasar kendaraan multi purpose vehicle (MPV) kelas premium dengan meluncurkan All New Serena. Kendaraan keluarga ini akan berebut pangsa pasar dengan sejumlah pemain lama di Tanah Air.

All New Serena sebenarnya telah lebih dulu dirilis di Jepang pada 2016. Namun Indonesia baru merilis pada awal tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nissan Terra Butuh Kerja Keras Raih Lebih Besar Pasar SUV

PT Nissan Motor Indonesia masih butuh kerja keras untuk mendapatkan kue pasar yang lebih besar di segmen sport utility vehicle (SUV) melalui Nissan Terra.

Pasalnya, total penjualan Nissan Terra pada November hingga Desember tahun lalu hanya mencapai 793 unit atau masih jauh dari pemuncak pasar SUV yakni Mitsubishi Pajero yang terjual hingga 4.256 pada periode yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

5. Negara Tujuan Ekspor All New Toyota Rush Akan Ditambah

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia akan terus menambah jumlah negara tujuan ekspor low sport utility vehicle (LSUV) all new Rush secara utuh sepanjang tahun ini.

Sebelumnya, pada 2018 negara tujuan ekspor kendaraan tersebut bertambah signifikan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nissan, toyota, mpv, kecelakaan, Tesla Motors

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top