Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Indonesia Luncurkan All New Serana & All New Livina

PT Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk baru pada segmen kendaraan multi guna yakni All New Serena dan All New Nissan Livina. Kedua model itu mengalami banyak pembaruan dari sisi desain dan fitur serta menawarkan harga yang kompetitif.
All New Serana & All New Livina. /BISNIS.COM
All New Serana & All New Livina. /BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk baru pada segmen kendaraan multi guna yakni All New Serena dan All New Nissan Livina. Kedua model itu mengalami banyak pembaruan dari sisi desain dan fitur serta menawarkan harga yang kompetitif.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi mengatakan, Serena merupakan kendaraan yang sangat populer di Jepang dan telah lama hadir di Indonesia. All New Serena menawarkan kenyamanan berkendara dengan fitur premium.

"Hadir dengan two tone colour. Serena merupakan model popular di Jepang dan dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia," ujarnya ketika memperkenalkan All New Serena dan All New Serena di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Adapun, All New Serena merupakan premium multi purpose vehicle (MPV). Mobil anyar ini dipasarkan mulai dengan dua varian yakni HWS seharga Rp465 juta dan varian X seharga Rp448 juta (on the road).

Mobil lain yang juga diperkenalkan ialah All New Livina yang merupakan world premier alias pertama di dunia. Livina sejatinya telah dipasarkan sejak 2007, tetapi generasi terbaru ini mengalami banyak perubahan seperti dari sisi desain yang khas Nissan.

Nissan memasarkan All New Livina dalam lima varian. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing varian ialah VL AT Rp261,9 juta, VE AT Rp249,9 juta, EL AT Rp233 juta, EL MT seharga Rp233 juta dan E MT seharga Rp198,8 juta.

"Kedua model ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dan dikirimkan pada bulan depan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper