Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Fuso Serahkan 5 Truk beban ringan listrik eCanter ke S-line

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengirim lima truk beban ringan listrik eCanter ke S-line Gifu Co., Ltd. dan dan S-line Kakamigahara Co., Ltd. pada Sabtu (9/2/2019).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Februari 2019  |  01:00 WIB
CEO S-Line Yamaguchi dan CEO Tokai Fuso Ishii.  - MFTB
CEO S-Line Yamaguchi dan CEO Tokai Fuso Ishii. - MFTB

Bisnis.com, KAWASAKI - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengirim lima truk beban ringan listrik eCanter ke S-line Gifu Co., Ltd. dan dan S-line Kakamigahara Co., Ltd. pada Sabtu (9/2/2019).

Presiden dan CEO Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Hartmut Schick mengatakan S-line Group memilih eCanter karena membantu perusahaan mengimplementasikan inisiatif untuk mengatasi pemanasan global, memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan, dan menawarkan layanan logistik ramah lingkungan, yang merupakan tantangan prioritas di bawah kegiatan grup untuk meningkatkan lingkungan.

"Karena digerakkan oleh listrik, eCanter tidak mengeluarkan gas buang dan bebas kebisingan dan getaran, sehingga mengurangi efek kendaraan terhadap lingkungan secara signifikan," ungkap Hartmut Schick dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (15/2/2019).

Selain itu, dibandingkan dengan rekan diesel konvensional, eCanter bergetar lebih sedikit, dan beban fisik pada pengemudi berkurang. Dengan demikian, truk ini diharapkan dapat meningkatkan lingkungan kerja lebih lanjut.

S-line Gifu Co., Ltd. berkantor pusat di Ginancho, Hashima-gun, Gifu, dan dipimpin oleh Presiden Yoshihiko Yamaguchi. Adapun S-line Kakamigahara Co., Ltd. berkantor pusat di Kota Kakamigahara, Gifu, dan dipimpin oleh Presiden Kimihisa Hashimoto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Fuso
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top