MFTBC Resmikan Pusat Pelatihan Fuso Akademy

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), yang berbasis di Kawasaki City, Prefektur Kanagawa, meresmikan jaringan pelatihan ritel yang mencakup lima pusat pelatihan Fuso Academy.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  22:40 WIB
MFTBC Resmikan Pusat Pelatihan Fuso Akademy
Mitsubishi Fuso the Super Great V Spider. - GIIAS2018

Bisnis.com, KAWASAKI CITY- Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), yang berbasis di Kawasaki City, Prefektur Kanagawa, meresmikan jaringan pelatihan ritel yang mencakup lima pusat pelatihan Fuso Academy.

"Ini sejalan dengan visi untuk memimpin industri kendaraan komersial ke masa depan," demikian Presiden dan CEO MFTBC Hartmut Schick, dalam keterangan pers yang dikutip Jumat (8/2/2019).

MFTBC memiliki semula memiliki pusat pelatihan di Kitsuregawa dan Osaka, serta dua pusat pelatihan baru di Shimonoseki dan Sendai yang dibuka pada 2018. Adapun pusat pelatihan kelima di Pabrik Kawasaki diresmikan pada Januari 2019.

Fasilitas pelatihan yang baru dibuka termasuk ruang kelas dengan sistem TI modern, serta ruang lokakarya untuk pelatihan langsung.

Lokasi strategis pusat pelatihan akan mengurangi waktu perjalanan yang diperlukan bagi staf ritel di seluruh Jepang untuk mengikuti pelatihan wajib dan kursus pengembangan keterampilan.

Dengan demikian jaringan pelatihan ritel yang baru meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja dari tenaga kerja ritel Fuso dan meluangkan waktu mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, kursus pelatihan ritel akan tersedia untuk semua karyawan MFTBC, terlepas dari fungsi atau departemen, dalam 2019. Sistem "ruang yang tersedia" memprioritaskan karyawan ritel, yang memungkinkan setiap titik yang tersisa dalam kursus pelatihan terbuka diisi oleh karyawan yang ingin belajar lebih lanjut tentang produk dan layanan MFTBC.

Membuka pembelajaran dan akuisisi pengetahuan produk untuk semua karyawan akan semakin meningkatkan kemampuan MFTBC untuk melayani pelanggan dan mengembangkan produk yang lebih baik.

Untuk memfasilitasi pembukaan pelatihan ritel untuk semua karyawan MFTBC, Sistem Manajemen Pembelajaran baru Fuso Academy, yang diluncurkan pada 2018, akan membuka sistem pendaftaran online untuk semua karyawan MFTBC di seluruh Jepang pada 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Fuso

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top