Infiniti QX Inspiration : Konsep SUV Listrik Masa Depan

Infiniti QX Inspiration adalah konsep SUV menengah yang mempratinjau kendaraan elektrik pertama merek. Sebagai perusahaan dengan inovasi teknologi dan powertrain pada intinya, elektrifikasi adalah langkah alami berikutnya bagi Infiniti.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Januari 2019  |  00:00 WIB
Infiniti QX Inspiration : Konsep SUV Listrik Masa Depan
Kabin QX Inspiration memadukan teknologi dengan desain hangat, minimalis, dan keramahan khas Jepang, menciptakan pengalaman instingtif yang memungkinkan dan mulus. - NISSAN

Bisnis.com, DETROIT - Infiniti QX Inspiration adalah konsep SUV menengah yang mempratinjau kendaraan elektrik pertama merek. Sebagai perusahaan dengan inovasi teknologi dan powertrain pada intinya, elektrifikasi adalah langkah alami berikutnya bagi Infiniti.

Studi desain ini meninjau rencana merek untuk meluncurkan berbagai kendaraan berlistrik berkinerja tinggi yang menjanjikan penggerak yang menarik dan memberikan kepercayaan jangkauan. Jajaran Infiniti di masa depan akan terdiri dari berbagai kendaraan listrik, e-Power, dan performa hibrida.

Konsep QX Inspiration memberi sinyal era baru bagi desain Infiniti yang dimungkinkan oleh teknologi, dengan bahasa bentuk yang mengisyaratkan potensi dan karakter powertrain listrik.

Konsep baru menetapkan preseden langsung untuk mobil produksi listrik sepenuhnya pertama perusahaan, menggambarkan bagaimana arsitektur dan teknologi baru mempengaruhi desain Infiniti modern. Ini juga mengacu pada konsep spasial Jepang 'Ma,' yang menunjukkan bagaimana ruang terbuka di antara garis menciptakan ketegangan dan membangun antisipasi.

DNA Jepang ini berlanjut ke kabin. Interior QX Inspiration dibuat dengan tangan menggunakan teknik tradisional dan pilihan bahan yang terinspirasi oleh sensualitas Jepang yang halus.

Pengembangan platform kendaraan berlistrik baru memungkinkan terciptanya interior luas seperti lounge yang dipengaruhi oleh omotenashi, pendekatan Jepang terhadap keramahan. Kabin menggabungkan teknologi untuk menciptakan lingkungan yang ramah sambil membantu pengemudi dan menghubungkan penghuni ke dunia di sekitar mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
infiniti

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top