Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadir di CES 2019, Mercedes-Benz EQC Tampil Perdana di AS

Di CES 2019 di Las Vegas, Mercedes-Benz EQC, kendaraan Mercedes-Benz pertama dari merek EQ, merayakan premiernya di Amerika Serikat.
Mercedes-Benz EQC. /DAIMLER
Mercedes-Benz EQC. /DAIMLER

Bisnis.com, LAS VEGAS - Di CES 2019 di Las Vegas, Mercedes-Benz EQC, kendaraan Mercedes-Benz pertama dari merek EQ, merayakan premiernya di Amerika Serikat.

Berdasarkan proporsi ototnya, EQC digolongkan sebagai crossover SUV. Garis atap dan tata letak jendela yang diperluas dengan pinggang rendah dan reses seperti atap coupe di belakang secara visual menempatkannya di antara sebuah SUV dan sebuah coupe SUV.

Sebagai model Mercedes-Benz pertama di bawah produk baru dan merek teknologi EQ, Mercedes-Benz EQC memiliki banyak detail desain yang luar biasa dan warna yang menjadi ciri khas merek tersebut. Baik di dalam maupun di luar, EQC mewujudkan idiom desain progressive luxury.

Ini muncul dari kombinasi antara keindahan yang sebelumnya tidak diketahui, benturan sadar elemen-elemen digital dan analog serta penggabungan sempurna dari desain intuitif dan fisik.

Dengan desain yang mulus, jelas, dan warna yang menjadi ciri khas merek ini, ia adalah pelopor untuk tampilan elektrik garda depan . Berkenaan dengan kualitas, keamanan dan kenyamanan, EQC adalah Mercedes-Benz di antara kendaraan listrik, dan sangat meyakinkan dalam hal jumlah atributnya.

Elemen-elemen ini disertai dengan kinerja yang dinamis, berkat dua motor listrik di as roda depan dan belakang dengan output gabungan 300 kW.
Berkat strategi operasi yang cerdik, EQC memiliki jangkauan awal 450 kilometer (279 mil) menurut siklus Eropa NEDC. EQ juga menawarkan layanan komprehensif dengan My Mercedes, dan membuat mobil listrik menjadi nyaman dan cocok untuk kendaraan sehari-hari.

Mercedes-Benz EQC memiliki catatan konsumsi daya gabungan: 22,2 kWh/100 km; emisi CO2 gabungan: 0 g / km, perincian sementara) melambangkan awal dari era mobilitas baru di Daimler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper