Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Fuso Pindahkan Kantor Pusat ke Kawasaki Plant

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation secara resmi memindahkan kantor pusat perusahaannya ke Product Center yang baru dibangun di Kawasaki Plant (Kota Kawasaki, Nakahara Ward, Ohkuracho).
Mitsubishi Fuso Super Great. /DAIMLER
Mitsubishi Fuso Super Great. /DAIMLER

Bisnis.com, KAWASAKI - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation secara resmi memindahkan kantor pusat perusahaannya ke Product Center yang baru dibangun di Kawasaki Plant (Kota Kawasaki, Nakahara Ward, Ohkuracho).

Sebelumnya, Mitsubishi Fuso bermarkas di Kawasaki City, Prefektur Kanagawa; dipimpin oleh Presiden dan Chief Executive Officer Hartmut Schick.

Sejak Desember 2015, fungsi-fungsi utama perusahaan termasuk CEO Office, Penjualan, Pemasaran, Layanan Pelanggan, dan lainnya berlokasi di Shin-Kawasaki Mitsui Building, yang terletak dekat dengan fasilitas produksi utama MFTBC, Kawasaki Plant.

Fungsi-fungsi ini sekarang akan dikonsolidasikan di lokasi Pabrik Kawasaki untuk meningkatkan efisiensi operasional dan bisnis.

Pada akhir 2018, sejumlah fungsi termasuk Kantor CEO, Perencanaan Produk, Urusan Eksternal, Desain, Komunikasi Korporat, dan pemasaran Produk akan pindah ke gedung Product Center lantai 5 di Pabrik Kawasaki.

Selanjutnya, Markas Besar Penelitian & Pengembangan, sampai sekarang bertempat di Pabrik Kawasaki Nomor 2 (K2), juga akan pindah ke Product Center baru.

Yang terakhir mengikuti perjanjian 31 Januari 2017 untuk menjual Pabrik Kawasaki Nomor 2, yang akan sepenuhnya dikosongkan pada akhir 2018.

Pembangunan Product Center serta berbagai fasilitas baru di Pabrik Kawasaki adalah bagian dari Proyek Kampus skala besar MFTBC. Proyek ini diluncurkan sejalan dengan strategi Daimler Trucks Asia (DTA) dari DTA One.

Dari tiga pilar strategi, "Produk, Proses, dan Orang" strategi, proyek Kampus termasuk dalam pilar "Proses". Di sisi produksi, MFTBC berinvestasi dalam otomasi dan digitalisasi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas.

Selanjutnya, perbaikan lingkungan kerja terus dilakukan untuk meningkatkan kepuasan karyawan dan efisiensi tenaga kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper