Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Fuso Sosialisasi Fighter Baru di Truck Campaign 2018

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen merek kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso.
Mitsubishi Fuso Fighter. /Bisnis.com-Yudi Supriyanto
Mitsubishi Fuso Fighter. /Bisnis.com-Yudi Supriyanto

Bisnis.com, PEKANBARU--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen merek kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso.

Pada 2018 ini, KTB menggelar 29 acara Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono mengungkapkan, KTB juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter.

"Produk baru yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan ini telah mendapat respon positif dari konsumen, hal ini dapat dilihat dari antusiasme mereka tentang Fighter saat sosialisasi Fighter selama Truck Campaign berlangsung," kata Duljatmono di Pekanbaru, Jumat (14/12/2018) malam.

Dia melanjutkan, berbagai masukan positif dari konsumen menjadi masukan berharga bagi KTB dalam mempersiapkan peluncuran Fighter secara nasional di waktu mendatang.

Fighter, ujarnya dilengkapi dengan mesin berteknologi common rail yang dapat menyesuaikan standar Euro 4 serta bahan bakar B20, dan diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck dengan berbagai keunggulannya.

Menurutnya, kendaraan komersial ini memiliki keunggulan pada performa kuat, desain modern, keamanan dan kenyamanan berkendara, serta program pendukung dari sisi 3S (sales, service, spare parts).

Pada ajang Truck Campaign ini juga, perusahaan menawarkan berbagai paket penjualan produk dan layanan purna jual untuk menarik konsumen melakukan pembelian, dan mendongkrak penjualan Mitsubishi Fuso.

Tidak hanya jualan, ajang ini juga guna menjalin dan menjaga hubungan antara perusahaan dengan dealer dan konsumen kendaraan komersial perusahaan.

Selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama 2017. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper