Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Perkenalkan Formo, Kendaraan Komersial Seharga Rp135,8 Juta

Wuling Motos secara resmi merilis produk baru Wuling Formo yang merupakan kendaraan niaga ringan. Pabrikan China ini menawarkan dua varian dengan tiga model yakni dua Wuling Formo minubus dan satu model Wuling Formo blindvan.
Wuling Formo blindvan. /WULING
Wuling Formo blindvan. /WULING

Bisnis.com, JAKARTA—Wuling Motos secara resmi merilis produk baru Wuling Formo yang merupakan kendaraan pada segmen light commercial vehicle. Pabrikan China ini menawarkan dua varian dengan tiga model kendaraan yakni dua model Wuling Formo minubus dan satu model Wuling Formo blindvan.

Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, Wuling telah hadir di Indonesia sejak Agustus 2017 melalui dua produk Confero dan Cortez pada segmen kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV). Wuling ingin bertumbuh bersama ekonomi Indonesia sehingga memperkenalkan produk pada segmen komersial yakni Wuling Formo.

"Wuling Formo membuat pabrik kami di Cikarang kini memproduksi tiga lini produksi yakni Confero, Cortez dan Formo. Kami berharap produk kami bisa diterima oleh konsumen," ujarnya di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Wuling Motors menawarkan harga on the road (OTR) Jakarta senilai Rp135,8 juta untuk tipe Wuling Formo Blibdvan dan Wuling Formo Minibus 8-seater. Adapun, Wuling Formo Minibus 7-seater dipasarkan seharga Rp136,8 juta.

Untuk lini kendaraan komersial ini, Wuling menggunakan mesin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimum 77 HP dpada 5.600 rpm dan menghantarkan torsi sebesar 110 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan dengan penggerak roda belakang.

Wuling menawarkan dukungan layanan purna jual berupa garansi umum 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa servis berlaka sampai 50.000 km atau 2,5 tahun.

"Kami berharap lini produk baru ini diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper