Mercedes-AMG A 35 4MATIC Buka Pemesanan

Setelah 18 bulan diluncurkan ke pasar, kini Mercedes-AMG A 35 4MATIC baru sudah tersedia untuk pesanan.
Fatkhul Maskur | 30 Oktober 2018 00:55 WIB
Mercedes-AMG A 35 4MATIC. - Mercedes/AMG

Bisnis.com, AFFALTERBACH - Setelah 18 bulan diluncurkan ke pasar, kini Mercedes-AMG A 35 4MATIC baru sudah tersedia untuk pesanan.

Mercedes-AMG A dihadirkan dengan dua pilihan spesifikasi, Mercedes-Benz A 35 4MATIC seharga 47.528,60 euro, dan Edisi 1 dijual seharga 55.364.75 euro. Pengiriman keduanya ke tangan konsumen dimulai pada Desember 2018.

Mercedes-Benz A 35 4MATIC memiliki gabungan konsumsi bahan bakar 7,4-7,3 l/100 km, dan gabungan emisi CO2 169-167 g/km. Model entry-level ini dilengkapi dengan jantung pacu berupa mesin turbo 2,0 liter 4-silinder yang baru dikembangkan dengan output 225 kW (306 hp). Dinamika berkendara yang tinggi juga dijamin oleh transmisi dual-clutch AMG Speedshift DCT 7G, suspensi khusus AMG dan variabel AMG Performance 4MATIC all-wheel drive. Adapun Edisi terbatas 1 dengan elemen desain eksterior dan interior progresif menawarkan lebih banyak individualitas.

Mercedes-Benz A 35 4MATIC baru memperluas jangkauan model AMG dengan model entry-level yang menarik. Mesin turbo empat silinder 2,0 liter menghasilkan output 225 kW (306 hp) dan menghasilkan torsi puncak 400 Nm. Waktu percepatan 4,7 detik untuk 0-100 km / jam dan kecepatan tertinggi 250 km / jam (terbatas secara elektronik) memenuhi permintaan pelanggan untuk dinamika berkendara yang tinggi di segmen kompak.

Kinerja AMG Performance 4MATIC all-wheel drive bervariasi dalam distribusi torsi di mana saja dari penggerak roda depan murni hingga rasio 50:50 dan dengan demikian memadukan daya tarik terbaik dengan kesenangan berkendara. Lima mode drive AMG Dynamic Select memungkinkan penyebaran yang luas dalam karakteristik kendaraan dari nyaman ke dinamis.

Eksterior dengan flik pada intake udara dari apron depan, gril radiator khusus AMG, splitter depan, dan elemen trim pada krom perak mewujudkan desain AMG yang khas. Roda 19-inci opsional dan panel samping samping AMG memperkuat tampilan AMG yang khas. Di bagian dalam A 35, sistem multimedia MBUX yang baru menggabungkan struktur operasi intuitif dengan desain yang sporty.

Khususnya gaya 'Supersport' dengan counter putaran putaran pusat dan bar indikator dengan efek 3D menghasilkan visualisasi yang jelas menarik secara emosional dari informasi berkendara pada Tampilan Layar Lebar. Fitur baru adalah konsol pusat AMG yang berbeda dengan touchpad dan switch tambahan untuk fungsi operasi seperti ESP, mode transmisi manual, dan peredaman yang dapat disesuaikan adaptif.

Paket Opsional

Paket AMG Aerodinamika yang dikembangkan di terowongan angin meningkatkan penanganan pada kecepatan tinggi. Apron depan dengan splitter depan yang lebih besar dan tambahan high-gloss flics serta fixed AMG rear aerofoil meningkatkan downforce. Spoiler lateral di sekitar saluran udara visual dari apron belakang dan bilah diffuser juga memiliki lapisan hitam high-gloss.

Sementara itu, pilihan AMG Night Package menggarisbawahi karakter kendaraan ekspresif dengan elemen desain hitam mencolok, efek lebih lanjut didorong oleh jendela gelap gelap-insulasi panas dari pilar B.

Edition 1 Tampilkan Individualitas

Edisi 1 memberikan eksklusivitas dan dinamika tambahan pada saat peluncuran pasar: Di dalam dan di luar, itu memaksa dengan rincian pilihan dan terbatas hingga 18 bulan. Fitur peralatan termasuk Paket AMG Aerodinamika dan Paket Malam AMG. Finishing cat biru denim dan aksen "tech gold" pada bagian samping cermin dan bagian bawah pintu menghasilkan tampilan yang sangat eksklusif. Roda Livorno 19-inci dengan sentuhan kilau yang tinggi menampilkan penutup roda dengan tampilan pusat-kunci dan juga olahraga dengan warna "tech gold" yang sama.

Kursi AMG dilengkapi dengan Artico / Dinamica hitam / abu-abu yang menampilkan aksen biru dan kontras papan atas berwarna abu-abu serta roda kemudi Kinerja AMG yang menekankan keanggunan di bagian dalam.

Edisi 1 juga dilengkapi dengan kursi berpemanas dan pencahayaan ambien sebagai standar. Elemen trim aluminium dan lencana 'Edition' di roda kemudi menambahkan highlight visual di interior.

Tag : Mercedes-AMG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top