Bridgestone Menjadi Mitra Paralimpik Dunia

Komite Paralimpik Internasional (IPC) dan Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan bahwa produsen ban dan karet terbesar di dunia telah menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh.
Yudi Supriyanto | 25 Oktober 2018 11:00 WIB
Ban Bridgstone - Bisnis/Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TOKYO – Komite Paralimpik Internasional (IPC) dan Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan bahwa produsen ban dan karet terbesar di dunia telah menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh.

"Setelah resmi menjadi Mitra Olimpiade Dunia hingga 2024, Bridgestone sekarang memiliki hak global untuk mempromosikan dan mendukung Gerakan Paralimpik pada periode yang sama," ujar Andrew Parsons, Presiden IPC, dalam keterangan pers, Bridgestone, Kamis (25/10/2018).

Sebagai mitra dalam sponsor tertinggi Gerakan Paralimpik, Bridgestone akan menerima hak dari IPC global di beberapa kategori, termasuk ban, layanan ban dan kendaraan otomotif pilihan, sepeda self-propelled, seismic isolation bearings, serta berbagai produk bangunan dan industri.

Selain itu, Bridgestone juga merupakan Mitra Emas Paralympic Games Tokyo 2020 dan mitra dari tim Paralimpik Jepang, Thailand, dan Amerika Serikat. Perusahaan telah mendukung beberapa atlet paralimpik internasional terkemuka, termasuk delapan karyawan Bridgestone yang berlatih untuk memenuhi syarat Paralympic Games.Tokyo 2020.

Bridgestone meningkatkan komitmennya dalam mendukung Gerakan Paralimpik global, selaras dengan pesan perusahaan Chase Your Dream, yang bertujuan untuk mendorong orang-orang dalam mengatasi rintangan dan tekun dalam mengejar cita-cita mereka.

Andrew Parsons mengatakan, “Kami benar-benar senang bahwa Bridgestone menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh dan kami juga percaya bahwa pesan Chase Your Dream merefelksikan sinergi sempurna antara Gerakan Paralimpik dan IPC."

Bagian dari visi IPC berkaitan dengan atlet paralimpik yang ingin mencapai keunggulan, berlaku pada orang-orang dengan disabilitas yang mengejar impian mereka melalui olahraga paralimpik di semua tingkat kompetisi.

"Melalui kerjasama ini, saya berharap kami dapat memberdayakan lebih banyak orang di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka.”

Dia mengatakan bahwa ini juga merupakan perjanjian ketiga sejak penandatanganan IPC IOC baru pada bulan Maret dan sangat bermanfaat bagi kedua organisasi yang bekerjasama pada bidang ini.

Masaaki Tsuya, Chief Executive Officer dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation, mengatakan "Bridgestone merasa terhormat telah menjadi Mitra Paralimpik Dunia dan mendukung misi penting IPC untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif melalui olahraga paralimpik. "

Bridgestone berkomitmen untuk meningkatkan cara orang bergerak, hidup, bekerja dan bermain. Nilai-nilai inti layanan dan keragaman perusahaan tercermin dalam Gerakan Paralimpik. Bersama-sama, Bridgestone akan merayakan keunggulan atlet paling luar biasa di dunia dan menginspirasi orang-orang dengan semua kemampuan untuk mengejar impian mereka.

Sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan untuk Gerakan Paralimpik, Bridgestone Corporation menerapkan kemampuannya dalam bidang ban dan karet untuk membuat terobosan pada peralatan yang digunakan atlet paralimpik di Jepang, termasuk sol karet baru untuk prostetik dan pegangan karet untuk sarung tangan. Melalui Bridgestone Cycle Co., Ltd. (Bridgestone Cycle) dan Bridgestone Sports Co., Ltd. (Bridgestone Sports), perusahaan ini juga telah menyediakan sepeda, peralatan olahraga dan dukungan teknis untuk para atlet bersepeda dan kursi roda di Jepang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PT Bridgestone Tire Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top