Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Bridgestone Hadirkan Suasana Jaringan Toko Ban Tomo

PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban kendaraan terkemuka dunia, menampilkan produk dan informasi jaringan distribusi resmi ban Bridgestone yang diberi nama Toko Model.
Ban Bridgstone/Bisnis-Nurudin Abdullah
Ban Bridgstone/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban kendaraan terkemuka dunia, menampilkan produk dan informasi jaringan distribusi resmi ban Bridgestone yang diberi nama Toko Model.

Booth Bridgstone dengan disain menyerupai Toko Model (Tomo) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 arena Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, cukup menarik perhatian pengunjung.

Direktur Sales & Marketing Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki, mengatakan di booth Tomo di GIIAS 2017 tersebut pengunjung dapat merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh jaringan ritel ban Bridgestone.

“Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth Tomo diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi Tomo sesungguhnya di seluruh Indoneia,“ katanya, Jumat (11/8/2017).

Menurutnya, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone juga dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi Tomo terdekat untuk memasang ban yang dibeli.

Booth Tomo Bridgestone seluas 125 m2 menghadirkan seluruh jajaran produk unggulan mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang banyak dipercaya industri otomotif dan para pengguna mobil di dunia.

Selain itu juga menampilkan gambaran tampilan fisik jaringan Tomo yang telah mencapai 283 unit toko, tersebar di seluruh Indonesia, yang mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan prima yang dirasakan para pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper