TAM Bekali Komunitas Toyota Cara Bermedia Sosial

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memfasilitasi lokakarya media sosial bertema "Our Digital Lives" yang pelaksanaannya melibatkan komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).
Fatkhul Maskur | 23 Oktober 2018 11:04 WIB
Rouli Sijabat Public Relation Manager PT TAM membuka acara Toyota Owner Community Social Media Workshop 2018 - ANTARA News

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memfasilitasi lokakarya media sosial bertema "Our Digital Lives" yang pelaksanaannya melibatkan komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Melalui kegiatan ini, komunitas diharapkan mampu mengoptimalkan penggunaan media sosial sebagai saluran komunikasi serta menyebarkan nilai-nilai positif ke masyarakat di era digital saat ini.

"Kami mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018 yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC," kata Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat dalam keterangan tertulis yang dikutip Senin (22/10/2018).

TAM berharap workshop ini semakin menambah pengetahuan komunitas Toyota tentang keberadaan sosial media yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi.

"Pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif," tambah Rouli Sijabat.

Pelaksanaan Community Social Media Workshop 2018 ini merupakan fase yang kedua dari tiga fase yang dipandu para pembicara dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa influencers antara lain Pribadi Prananta, Andrea Gunawan, serta aktris Conchita Caroline.

Tak hanya bagi kalangan pemula, workshop ini ini juga akan membuka kelas intermediate terkait pelatihan aplikasi dan manajemen media sosial tersebut.

Anggota komunitas peserta workshop juga mempraktikkan cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi aplikasi media sosial (Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube) sesuai dengan materi-materi yang diajarkan.

"Melalui Community Social Media Workshop 2018 ini para peserta akan diajarkan dan diberikan pemahaman yang mendalam akan pentingnya penggunaan media sosial yang efektif dan benar dalam kehidupan bermasyarakat,” tutur Rouli Sijabat.

Sumber : Antara

Tag : Komunitas Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top