Bepergian Bawa Hewan Piaraan? Simak Tip Rekomendasi Chevrolet

Jika Anda memiliki beberapa rencana untuk membawa teman-teman Anda yang berkaki empat untuk pergi ke pantai atau kemana pun, berikut adalah beberapa tips untuk Anda dan teman-teman Anda untuk perjalanan yang lebih lancar, lebih aman tetapi paling bahagia.
Fatkhul Maskur | 06 Oktober 2018 10:25 WIB
Bepergian dengan anjing. - CHEVROLET

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda memiliki beberapa rencana untuk membawa teman-teman Anda yang berkaki empat untuk pergi ke pantai atau kemana pun, berikut adalah beberapa tips untuk Anda dan teman-teman kecil Anda (atau yang lebih besar) untuk perjalanan yang lebih lancar, lebih aman tetapi paling bahagia.

Selain itu bagi sebagian masyarakat di beberapa negara, menurut peneliti seperti dikutip dalam situs media.gm.com, memiliki hewan peliharaan dapat memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti berkurangnya perasaan kesepian, dan meningkatnya kesempatan untuk berolahraga, dan bersosialisasi.

Sebelum Pergi

Sebelum memasuki perjalanan, berikut ini beberapa langkah persiapan untuk membantu memastikan perjalanan yang menyenangkan.

  • Pastikan teman-teman Anda sudah divaksinasi dan, tergantung kemana Anda tuju, dapatkan vaksinasi tambahan untuk melindungi terhadap ancaman baru seperti penyakit Lyme anjing. Temukan dan program jumlah dokter hewan darurat 24 jam.
  • Jika Anda terpisah dari hewan peliharaan Anda (semoga Anda tidak menyukainya), bawalah foto saat ini. Kerah anjing dengan nomor seluler Anda juga merupakan ide yang bagus. Jangan biarkan anjing Anda meninggalkan kendaraan tanpa kerah, tag ID, dan tali.

Bepergian dengan Anjing

Tidak semua “sahabat terbaik” dapat melakoni perjalanan dengan baik, jadi sebaiknya melakukan beberapa latihan sebelum melakukan perjalanan besar.

  • Menahan anjing selama perjalanan dengan mobil untuk keselamatan mereka dan Anda. Pilihan termasuk pembatasan, pembawa hewan peliharaan dan hambatan kargo. SUV menawarkan area kargo yang luas yang dapat mengakomodasi operator hewan peliharaan ukuran yang baik dan konsumen dapat menemukan pengekangan khusus untuk digunakan di kursi belakang. Bahkan jika hewan peliharaan Anda menatap Anda dengan mata besar mereka yang miskin, jangan pernah membiarkan mereka naik di depan karena mereka dapat terluka parah atau terbunuh jika kantong udara menyebar. Jika anjing-anjing itu besar, tempat terbaik untuk itu adalah di area kargo. Pertimbangkan untuk membeli baki kargo opsional untuk melindungi karpet.
  • Seperti halnya anak-anak, jangan pernah meninggalkan teman berbulu Anda sendirian di dalam mobil. Pada hari yang hangat dan cerah, bahkan dengan jendela terbuka, kendaraan yang diparkir dapat menjadi panas yang berbahaya dalam waktu singkat, dan heatstroke dapat berkembang. Selain itu, hewan peliharaan tanpa pengawasan dapat dicuri. Jika Anda melihat hewan peliharaan dalam kesusahan di belakang mobil yang tertutup, jadilah warga hewan peliharaan yang baik dan waspada terhadap otoritas atau kontrol hewan jika pemilik kendaraan tidak dapat ditemukan.
  • Jika sahabat terbaik Anda memiliki masalah kecemasan atau sering menggonggong, cobalah mainan atau perawatan untuk membuatnya tetap sibuk. Mengunyah dan menjilati sangat menenangkan anjing, dan dapat membantu Anda rileks. SUV dapat menjadi kendaraan yang sempurna untuk bepergian dengan hewan peliharaan karena menawarkan banyak kompartemen penyimpanan untuk mainan dan makanan hewan peliharaan.
    - Identifikasi restoran ramah anjing, hotel, dan taman anjing di rute perjalanan Anda sehingga Anda dapat menikmati perjalanan bersama.

Sedikit tip untuk menyelesaikan perjalanan dengan gembira, begitu sampai di tujuan, jalani teman perjalanan berbulu Anda dengan tali untuk memastikan keamanannya dan membuatnya meregangkan kaki agar merasa lebih rileks. Bahkan anjing yang terlatih sekalipun mungkin merasa tidak nyaman di lokasi yang asing.

Bepergian dengan kucing

Gores barang-barang ini dari daftar sebelum Anda bepergian dengan felines:

  • Sama seperti bepergian dengan anjing, gunakan pembawa hewan peliharaan atau penghalang kargo. Hewan peliharaan yang tidak terkendali dapat terluka dalam kecelakaan atau menimbulkan risiko cedera pada penghuni kendaraan lain.
  • Biasakan mobil Anda dengan membiarkan kucing Anda menggaruk pipinya dan menyebarkan aromanya. Atau cobalah menempatkan tempat tidur hewan peliharaan yang biasa, selimut atau handuk di dalam mobil.
  • Pertimbangkan untuk mengemas kotak kotoran portabel, mangkuk makanan dan air yang bisa dilipat, dan alat pertolongan pertama kucing. Postingan goresan lama yang tidak akan Anda buang juga dapat membantu menjaga kucing tetap tenang.
  • Untuk membantu mencegah dehidrasi, terutama pada perjalanan musim panas, cobalah membekukan semangkuk air yang bisa dijilat kucing agar tetap dingin. Ini adalah pilihan yang kurang berantakan untuk bepergian dengan air.
Tag : tips otomotif
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top