Continental Resmi Operasikan Pabrik Selang Otomotif di Qingdao, China

Perusahaan teknologi Continental telah memindahkan pabrik barunya di Qingdao ke Ecopark Sino-Jerman Qingdao. Pabrik di area seluas 84.000 meter persegi ini menelan investasi sekitar RMB240 juta (sekitar 30 juta Euro).
Fatkhul Maskur | 22 Oktober 2018 01:00 WIB
Pemotongan pita dimulainya operasi Pabrik Continental di Qingdao. - CONTINENTAL

Bisnis.com, QINGDAO - Perusahaan teknologi Continental telah memindahkan pabrik barunya di Qingdao ke Ecopark Sino-Jerman Qingdao. Pabrik di area seluas 84.000 meter persegi ini menelan investasi sekitar RMB240 juta (sekitar 30 juta Euro).

Pabrik baru Continental di Ecopark Sino-Jerman Qingdao yang telah secara resmi dioperasikan tersebut akan menghasilkan produk selang berkualitas tinggi dan solusi sistem cairan bergerak untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial untuk memastikan sirkulasi yang stabil dan aman sebagai media cairan dalam sistem otomatis, seperti air, bahan bakar, minyak, dan udara.

Pabrik baru ini juga berkomitmen untuk mengintegrasikan sumber daya global, dan memfasilitasi peningkatan struktural bagi industri otomotif lokal China maupun pengembangan ekonomi regional berdasarkan kebutuhan pasar otomotif negara tersebut.

Dalam rangka memenuhi konservasi energi dan persyaratan perlindungan lingkungan dari industri otomotif dalam beberapa tahun terakhir, pabrik baru di Qingdao telah memperkenalkan teknologi terkemuka di dunia termasuk selang AC canggih menggunakan pendingin baru HFO-1234yf, selang air pendingin ringan yang cocok untuk kendaraan listrik dan Selang GPF memenuhi standar Nasional IV, membawa solusi cairan bergerak profesional ke produsen kendaraan energi baru.

Sementara itu, dengan lini produksi yang ada, pabrik baru akan menghasilkan produk inti seperti jalur sistem pendingin, selang AC, saluran minyak, saluran turbocharger, hingga sistem pembuangan saluran GPF untuk segmen seperti jalur AC, induksi udara, dan jalur sistem pembuangan, jalur pemanas / pendingin, hingga mesin dan drivetrain, untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial.

Pabrik ini juga menyediakan desain, R&D dan produksi produk dari jalur selang ke sistem manajemen termal, dan menawarkan solusi sistematis untuk kendaraan energi konvensional dan baru.

Song Qi, Kepala Divisi ContiTech Continental di China mengatakan bahwa berkat kesempatan kerjasama yang diciptakan oleh lingkungan yang mendukung bisnis di Provinsi Shandong, perusahaan akan terus berinvestasi di pabrik Qingdao dalam beberapa tahun ke depan.

"Kami berencana membangun Pusat Riset dan Pengembangan Teknologi kami untuk selang di pabrik Qingdao pada tahun depan, mengembangkannya menjadi situs produksi jalur selang otomotif terbesar di China, yang akan memainkan peran teladan dalam memimpin pengembangan manufaktur China dan menstimulasi vitalitas pembuat mobil dan mewujudkan komitmen Continental ke pasar China," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (18/10/2018).

Tag : Continental AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top