Polestar Space Pertama Dibuka di Norwegia pada 2019

Polestar Space di Oslo merupakan awal dari jaringan global yang akan mencakup sekitar 60 Polestar Space sebelum pertengahan 2020.
Fatkhul Maskur | 21 Oktober 2018 09:20 WIB
Polestar akan menawarkan pengalaman ritel digital sepenuhnya yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan semuanya secara online. - Polestar

Bisnis.com, GOTHENBERG - Polestar Space pertama akan dibuka pada pertengahan 2019 di Oslo, Norwegia - salah satu pasar kendaraan listrik paling maju. Ruang Polestar di Oslo akan menjadi yang pertama untuk menunjukkan merek dan konsep ritel dan Polestar yang modern.

Polestar Space di Oslo merupakan awal dari jaringan global yang akan mencakup sekitar 60 Polestar Space sebelum pertengahan 2020.

Terletak di pusat kota Oslo di Øvre Slottsgate, Ruang Polestar akan terletak di antara gerai merek progresif lainnya di lingkungan ritel terkemuka.

"Polestar akan mendefinisikan kembali pengalaman kepemilikan kendaraan dan hubungan pelanggan dengan produsen mobil mereka," komentar Thomas Ingenlath, Chief Executive Officer Polestar.

Dia menegaskan bahwa Polestar Spaces adalah bagian penting dari pengalaman pelanggan, dan di mana Polestar akan bertemu secara fisik dengan pelanggan. Karena Norwegia adalah salah satu pasar kendaraan listrik paling penting di dunia, adalah logis untuk memulai cerita Polestar Space di Oslo.

Polestar Spaces akan dibangun di atas konsep desain yang Polestar sedang kerjakan di lingkungan laboratorium ritelnya di Gothenburg, Swedia, dan ditetapkan untuk mendefinisikan kembali cara orang berinteraksi dengan merek mobil.

Polestar akan menawarkan pengalaman ritel digital sepenuhnya yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan semuanya secara online. Namun, jika mereka menginginkan, Ruang Polestar akan memungkinkan pelanggan untuk bertemu ahli Polestar, melihat mobil secara pribadi dan melakukan test drive, dalam lingkungan avant-garde yang dirancang untuk mengambil tekanan dari proses ritel.

Polestar Spaces akan dikelola oleh para ahli produk. “Kami sedang berupaya untuk mendaftar sejumlah lokasi Polestar Spaces lainnya di seluruh dunia,” tutup Thomas Ingenlath. "Jejak Polestar global telah mulai terbentuk."

Polestar adalah perusahaan dan merek mobil Volvo Cars, yang berbasis di Gothenburg, Swedia. Polestar mengembangkan mobil performa listrik, mobil berkinerja tinggi berbasis Volvo, dan menawarkan peningkatan teknis dan tampilan untuk meningkatkan model Volvo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Polestar

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top