Polestar Resmikan Markas Baru di Swedia

Polestar meresmikan markas global barunya di Gothenburg, Swedia. Berlokasi strategis di kampus Volvo Car Group, gedung baru dan lingkungan kerja mendukung kolaborasi lintasfungsi di seluruh Polestar dan semakin memperkuat kerja sama antara merek Polestar dan perusahaan induknya.
Fatkhul Maskur | 21 Oktober 2018 09:10 WIB
Gedung markas baru Polestar di kawasan Volvo Cars di Gothenberg. Polestar menjadi ujung tombak teknologi dan desain dalam Volvo Car Group. - Polestar

Bisnis.com, GOTHENBERG - Polestar meresmikan markas global barunya di Gothenburg, Swedia. Berlokasi strategis di kampus Volvo Car Group, gedung baru dan lingkungan kerja mendukung kolaborasi lintasfungsi di seluruh Polestar dan semakin memperkuat kerja sama antara merek Polestar dan perusahaan induknya.

Gedung markas baru, yang didominasi oleh Polestar Cube, dirancang oleh perusahaan arsitektur Swedia Bornstein Lyckefors, bekerja sama dengan tim Merek Polestar.

Kaca putih terang yang muncul di bagian luar Polestar Cube, dengan logo Polestar yang diterangi, juga melambangkan peran membimbing bintang yang dipegang oleh merek Polestar sebagai ujung tombak teknologi dan desain dalam Volvo Car Group.

“Desain avant-garde yang minimalis adalah inti dari merek Polestar, di mobil kami dan dalam cara kami berinteraksi dengan pelanggan kami. Desain juga berperan dalam bagaimana kita merasa dan bekerja sama di tempat kerja kami,” kata Thomas Ingenlath, dalam keterangan pers, Selasa (16/10/2018).

Dengan kantor pusat baru, katanya, Polestar ingin mengubah struktur yang ada untuk menciptakan gedung baru dan modern di kampus Volvo Cars yang mengekspresikan nilai merek dan yang menjadi tempat yang menginspirasi dan diinginkan bagi tim global untuk bekerja.

Peresmian itu tepat 1 tahun setelah merek Polestar yang baru muncul di Shanghai, China.

“Kami telah menyatakan desain minimalis kami dalam penampilan merek kami sejak kami meluncurkan global Oktober lalu,” lanjut Thomas Ingenlath. “Di tempat-tempat seperti Geneva Motor Show, Goodwood Festival of Speed dan Pebble Beach Concours d'Elegance, kehadiran merek kami telah diwujudkan oleh pernyataan arsitektur yang kuat.

“Di China, ekspresi arsitektur yang lain akan segera diselesaikan saat kami menyelesaikan pembangunan Pusat Produksi Polestar di Chengdu. Hanya dalam 1 tahun, kami telah menetapkan Polestar sebagai merek global dengan jejak global,” tutup Thomas Ingenlath.

Tag : Polestar
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top