Suzuki Luncurkan Mesin Motor Tempel DF175A dan DF150A di Genoa Boat Show 2018

DF175A dan DF150A telah meningkatkan kinerja mengemudi dan efisiensi bahan bakar dengan mengadopsi teknologi canggih seperti rasio kompresi tinggi, pembakaran ramping, dan asupan udara semi-langsung.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 September 2018  |  01:05 WIB
Suzuki Luncurkan Mesin Motor Tempel DF175A dan DF150A di Genoa Boat Show 2018
Mesin Motor Tempel Suzuki. - SUZUKI

Bisnis.com, GENOA - Suzuki Motor Corporation meluncurkan motor tempel besar baru DF175A dan DF150A di Genoa Boat Show yang diadakan di Genoa, Italia, pada 20--25 September 2018.

DF175A dan DF150A telah meningkatkan kinerja mengemudi dan efisiensi bahan bakar dengan mengadopsi teknologi canggih seperti rasio kompresi tinggi, pembakaran ramping, dan asupan udara semi-langsung.

DF175A dan DF150A akan diproduksi di Pabrik Kosai di Jepang, dan akan dijual di seluruh dunia termasuk Amerika Utara, Eropa dan Jepang.

Rangkaian lengkap outboard Suzuki dari DF2.5 hingga DF350A termasuk model-model putih baru outboards yang lebih kecil dipamerkan di Genoa Boat Show.

Berikut ini adalah fitur utama DF175A dan DF150A

- Mengadopsi teknologi canggih termasuk rasio kompresi tinggi, Sistem Kontrol Kebocoran Lemah, dan Sistem Integrasi Udara Semi-Otomatis ke mesin four-stroke empat-langkah 2.867cm3 yang umum untuk DF200A.

- Dibandingkan dengan model konvensional, DF175A telah meningkatkan torsi maksimum hingga 14% dan efisiensi bahan bakar sebesar 14%, sementara DF150A telah meningkatkan torsi maksimum hingga 3,1% dan efisiensi bahan bakar sebesar 7%.

- Suzuki Water Detecting System dipasang untuk melindungi dari kerusakan mesin dengan mendeteksi air yang dicampur bahan bakar.

- Kemudahan-pengguna ditingkatkan melalui berbagai fungsi seperti Suzuki Easy Start System, yang memungkinkan pengemudi untuk hanya memutar kunci sekali daripada memegangnya untuk menghidupkan mesin, dan Suzuki Troll Mode System, yang mempertahankan mengemudi yang lambat dan stabil.

Selain itu, Suzuki Multi-Function Display yang baru dikembangkan akan diluncurkan. Muncul dalam berbagai ukuran (layar 7, 9, 12 dan 16-inci) termasuk layar 16-inci, yang merupakan ukuran terbesar yang ditawarkan oleh produsen tempel.

Target Suzuki dengan aksesori premium baru ini adalah menyediakan konektivitas utama untuk menyatukan pengemudi perahu dengan lingkungan sekitarnya.

Ini dicapai melalui fitur-fitur berharga seperti plotter grafik, radar, pencari ikan dan informasi cuaca melalui koneksi internet. Selain itu, layar baru ini memberi akses kepada pengemudi untuk semua data mesin Suzuki, sehingga mereka dapat dengan mudah dan cepat melihat kinerja tempel / s dalam satu tampilan yang jelas.

Tidak seperti tampilan layar lainnya di pasar, Tampilan Multi-Fungsi baru Suzuki dapat diatur untuk menampilkan hanya data engine, atau kombinasi dari engine dan informasi lingkungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mesin Motor Tempel

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top