GIIAS 2018 : Ini Fasilitas yang Diterima Pengguna Lexus

Bagi sebagian besar pengguna mobil, tempat parkir rupanya menjadi masalah tersendiri khususnya jika tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 10 Agustus 2018 12:00 WIB
Model berpose dengan The Entirely New Lexus ES yang diluncurkan Lexus Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8). - Bisnis/Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG--  Bagi sebagian besar pengguna mobil, tempat parkir rupanya menjadi masalah tersendiri khususnya jika tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Bagaimana tidak, hampir setiap hari bahkan pada hari kerja sekalipun pusat perbelanjaan di Jabodetabek selalu ramai oleh pengunjung. Oleh sebab itu, Lexus memberikan layanan parkir bagi pengguna mobil mewah yang diproduksi oleh Lexus.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa salah satu fasilitas purna jual yang diterima oleh pengguna Lexus adalah adanya layanan parkir khusus.

Dengan layanan itu, konsumen tidak perlu lagi khawatir ketika jalan-jalan di pusat perbelanjaan. “Ini khususnya yang ada di Jakarta karena pengguna Lexus 80% ada di Jakarta,” kata Adrian, Rabu (8/8).

Selain layanan parkir, Adrian juga mengatakan pihak Lexus akan membantu konsumennya dalam hal service. “Kami juga akan bantu mereka untuk service,  meskipun di luar Jakarta sekalipun.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Lexus Indonesia, GIIAS 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top