The Newest Lexus UX Mulai Dijual Tahun Depan

The Newest Lexus UX mulai dijual pada tahun depan.
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 08 Agustus 2018 22:10 WIB
The Newest Lexus UX. - Bisnis.com/Dewi A Zuhriyah

Bisnis.com, TANGERANG-- The Newest Lexus UX mulai dijual pada tahun depan.

General Manager Lexus lndonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan penjualan crossover yang memiliki julukan The Urban Explorer tersebut akan dimulai paling tidak pada Januari 2019.

Soal harga, Adrian mengatakan produk baru Lexus itu akan dibanderol dibawah Rp1 miliar, on road. "Yang pasti dibawah Rp1 miliar, nilai pastinya berapa belum tahu, karena masih study," kata Adrian, Rabu (8/8/2018).

Terkait segmen pasar, dia menjelaskan produk ini sebetulnya bukan diperuntukkan bagi pemilik mobil mewah yang suka meng-upgrade barang mewahnya.

"Sebetulnya mereka masih dalam satu keluarga yang sama. Konsumen mobil mewah, tapi untuk UX ini bisa anaknya, istrinya. Jadi bukan orang yang upgrader."

Untuk diketahui, The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline yang tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid yang keduanya dilengkapi dengan teknologi high termal efficiency untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan, serta fitur direct shift CVT transmission.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Lexus RXt 200, Lexus UX

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top