Mitsubishi Resmikan Diler ke-118 di Serang, Banten

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia membuka diler kendaraan penumpang ke-188 di Serang, Banten.
Thomas Mola | 17 Juli 2018 14:00 WIB
Peresmian Diler Mitsubishi di Serang, Banten, Selasa (17/7/2018). - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, SERANG—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia membuka diler kendaraan penumpang ke-118 di Serang, Banten.

Diler resmi bernama PT Setiakawan Menara Motor ini merupakan kerja sama MMKSI dengan SKM Grup. Penambahan diler ini membuat jumlah diler kolaborasi MMKSI dan SKM Grup menjadi sembilan diler.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, kehadiran diler baru bertujuan meningkatkan pengalaman konsumen baik dari sisi produk, penjualan, dan layanan purnajual.

“Kami yakin kehadiran diler ini bisa melayani kebutuhan konsumen dan meningkatkan brand image kami,” ujarnya di Serang, Selasa (17/7/2018).

Sepanjang tahun fiskal 2018, MMKSI menargetkan penambahan diler sebanyak 28 diler sehingga total diler Mitsubishi di Tanah Air pada akhir tahun fiskal ini mencapai 143 diler.

MMKSI mengklaim pada paruh pertama tahun ini pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di Banten naik menjadi 23% dari posisi 6% pada semester I/2017.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Setiakawan Menara Motor Suhardi Chandra mengatakan, Serang merupakan ibu kota Provinsi Banten membutuhkan banyak kendaraan untuk pribadi ataupun kerja.

“Untuk itu perlu diler guna memberikan pelayanan yang lebih baik di Serang,” paparnya.



Tag : Mitsubishi xPander, Diler Mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top