Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stok Colt L300 Euro 2 Masih Ada, Mitsubishi Optimistis Transisi Menuju Euro 4 Lancar

Mitsubishi telah meluncurkan New Colt L300 Euro 4 yang mengikuti regulasi standar emisi terkini. Namun, stok L300 dengan mesin berstandar Euro 2 masih tersisa.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  09:09 WIB
Stok Colt L300 Euro 2 Masih Ada, Mitsubishi Optimistis Transisi Menuju Euro 4 Lancar
Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA – Meski sudah memperkenalkan produk baru dari model Colt L300 dengan mesin berstandar Euro 4, Mitsubishi masih ada stok kendaraan Euro 2. Perusahaan optimistis transisi menuju gas buang rendah berjalan lancar.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa sampai bulan ini, L300 Euro 2 masih ada di dealer meski dengan jumlah yang terbatas dan menipis.

“Jadi, prinsipnya hanya menunggu untuk diserahkan ke konsumen. Prediksi kami transisi L300 Euro 2 ke Euro 4 akan berjalan lancar,” katanya pada kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

Irwan menjelaskan bahwa keyakinan tersebut karena perusahaan telah mempersiapkan sesuai dengan kebutuhan pasar dan konsumen. Penjualan L300, tambahnya, masih didominasi di wilayah Sumatra dengan serapan lebih dari 750 unit per bulan, dan  Jawa Timur dengan rata-rata 300 unit per bulan.

Kemarin, MMKSI memperkenalkan NEW Colt L300. Kendaraan pick up legendaris sejak 1981 ini dipoles dengan mesin berstandar Euro 4.

Ada lima kelebihan utama pada fitur yang disematkan. Pertama, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14.

Kedua kendaraan tersebut lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar. Lalu, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top