Mitsubishi Tunjuk Michimasa Kono Jadi Sales & Marketing Director MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mengumumkan pergantian direksi. Pergantian direksi itu akan efektif mulai 4 Agustus 2018.
Fatkhul Maskur | 17 Juli 2018 11:20 WIB
Michimasa Kono, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mengumumkan pergantian direksi. Pergantian direksi itu akan efektif mulai 4 Agustus 2018.

Osamu Iwaba yang saat ini menjabat sebagai Sales & Marketing Director akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI pada Agustus 2018.

“Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik beberapa tahun terakhir, seperti yang telah kita ketahui bersama,” tulis PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (17/7/2018).

Sebagai penggganti, PT MMKSI menunjuk Michimasa Kono sebagai Sales & Marketing Director yang baru. Michimasa Kono bukan orang baru di lingkungan PT MMKSI karena sebelumnya menjabat sebagai Sales & Marketing Unit Head PT MMKSI.

Tag : Mitsubishi Motors
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top