Perkuat Kampanye Global, Renault Gandeng Klub Paris Saint-Germain

Renault, produsen otomotif asal Prancis baru-baru ini menandatangi kerja sama dengan klub ibu kota Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) selama 3 tahun ke depan. Bersama juara Liga Prancis musim lalu itu, Renault ingin memperkuat kampanye global berskala besar.
Thomas Mola | 17 Juli 2018 01:20 WIB
Renault, partner otomotif resmi Paris Saint-Germain. - Renault

Bisnis.com, JAKARTA--Renault, produsen otomotif asal Prancis baru-baru ini menandatangi kerja sama dengan klub ibu kota Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) selama 3 tahun ke depan. Bersama juara Liga Prancis musim lalu itu, Renault ingin memperkuat kampanye global berskala besar.

Director of Sponsorshio PSG Marc Armstrong mengatakan, PSG sangat senang dipilih Renault dan siap mendukung salah satu industri andalan Prancis itu.

"Renault akan menempati posisi penting dalam program kemitraan kami secara keseluruhan. Kami ingin mulai kerja sama, mulai musim ini dan melihat pemain kami tampil dalam kampanye French Touch," ujarnya pada laman resmi Renault yang dikutip Bisnis, Senin (16/07/2018).

Direktur Komersial Renault Prancis, Philippe Buros mengaku sangat senang dengan kerja sama dengan PSG yang akan berkontribusi mengangkat merek Prancis itu ke dunia.

"Kemitraan besar ini menawarkan banyak peluang, baik di Prancis maupun dunia, yang akan menguntungkan pelanggan dan jaringan penjualan kami," ujarnya.

Renault baru saja mengumumkan pertumbuhan penjualan secara grup naik 9,8% pada paruh pertama tahun ini.  Merek Renault dan Dacia menjadi dua pendorong penjualan. Pencapaian itu menempatkan Renault sebagai brand terlaris kedua di Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
laga sepak bola, Renault

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top