Vattenfall Sediakan Solusi InCharge di Jaringan Diler Volvo dan Renault

Vattenfall InCharge mendapatkan tempat baru, dan akan memasang lebih dari 300 stasiun pengisian di dealer Volvo dan Renault di seluruh Swedia selama 3 tahun mendatang.
Muhammad Khadafi | 01 Juli 2018 11:50 WIB
Vattenfall saat ini mengoperasikan 9.000 SPLU di Swedia, Belanda, dan Jerman. Jaringan pengisian InCharge diluncurkan di Swedia pada November 2016. - Vattenfall

Bisnis.com, NORDIC - Vattenfall InCharge mendapatkan tempat baru, dan akan memasang lebih dari 300 stasiun pengisian di dealer Volvo dan Renault di seluruh Swedia selama 3 tahun mendatang.

Vattenfall adalah perusahaan pembangkit daya yang sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Swedia. Selain di Swedia, Vattenfall beroperasi di Denmark, Finlandai, Jerman, Belanda, Polandia, dan Inggris.

Perusahaan yang berbasis di Solna Municipality ini menargetkan bebas fosil dalam satu generasi dan ingin mendukung mitra-mitranya untuk mencapai sasaran iklim mereka.

Dengan InCharge dari Vattenfall 165 diler Volvo dan Renault sedang mempersiapkan masa depan dengan memasang stasiun pengisian yang berdekatan dengan stasiun bensin Tanka di diler Volvo dan Renault.

"Kami memiliki perjanjian kerja sama yang unik dengan Tanka i Sverige AB, di mana kami mengambil langkah penting untuk mempersiapkan masa depan dan memfasilitasi pengemudi mobil listrik. Kerja sama ini memungkinkan diler Volvo dan Renault untuk menawarkan kepada pelanggan dan karyawan proses pengisian dan penagihan cepat dan simpel," kata Susanna Hurtig, Kepala Vattenfall E-mobilitas di Nordics, dalam keterangan persnya.

"Ada semakin banyak mobil listrik, hampir 60.000 di Swedia sekarang. Inisiatif dari Tanka i Sverige AB sangat tepat dengan keinginan pengemudi dan harmonisasi dengan perkembangan yang dapat terlihat di antara produsen mobil. Kami sangat bangga dengan kerja sama ini," kata Hurtig.

Stasiun pengisian akan dilengkapi untuk pengisian semi-cepat pada 22 kW, dibandingkan dengan pengisian daya normal pada 3,7 kW. Instalasi pertama kini telah dilakukan di diler Volvo dan Renault di Halmstad, Vetlanda, dan Lidköping.

Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi InCharge, yang terhubung ke Volvokortet dan CarPay, solusi pembayaran diler Volvo sendiri.

"Kami menginginkan solusi lengkap yang bekerja di seluruh Swedia, dan InCharge memiliki solusi pembayaran yang mudah bekerja dengan lancar. Kami ingin menawarkan kepada pelanggan solusi yang aman dan nyaman. Konsep kami adalah memberi pelanggan kami kepemilikan mobil yang mudah bekerja di semua aspek; mengganti ban, cuci mobil, pengisian bahan bakar, dan pengisian daya," kata Jan Wallin, Pengembangan Bisnis & Pasar di Tanka i Sverige AB.

Konsep Tanka, dengan stasiun bensin dan layanan cuci mobil (Tvätta), milik perusahaan Tanka i Sverige AB dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh diler Volvo dan Renault Swedia.

Tag : SPLU, Vattenfall, BP Chargemaster
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top