Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi Buka Pusat Pelatihan Bersama di Filipina

Renault-Nissan-Mitsubishi hari ini Selasa (3/7/2018) secara resmi membuka pusat pelatihan staf gabungan di Filipina, sebagai aliansi otomotif bekerja sama lebih erat untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.
Yudi Supriyanto | 03 Juli 2018 12:40 WIB
Pusat Pelatihan Bersama Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. - Nissan

Bisnis.com, LAGUNA - Renault-Nissan-Mitsubishi hari ini Selasa (3/7/2018) secara resmi membuka pusat pelatihan staf gabungan di Filipina, sebagai aliansi otomotif bekerja sama lebih erat untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Pusat pelatihan dua lantai di Laguna akan menginstruksikan hingga 200 trainee Nissan dan Mitsubishi Motors per hari untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan bernilai tambah kepada pelanggan tidak hanya di ruang pamer tetapi juga di pusat perbaikan.

Area penerimaan dealer dan layanan telah dibuat ulang untuk sesi pelatihan. Fasilitas ini juga akan menyediakan workshop perbaikan bodi dan paint untuk staf, bersama dengan pelatihan perakitan, perawatan mesin, penanganan material, dan inspeksi kendaraan.

Pusat, yang terletak di pabrik Mitsubishi Motors di Santa Rosa, Laguna, juga akan memiliki kapasitas untuk mendukung pelatihan teknis masa depan pada kendaraan listrik, sejalan dengan fokus kedua perusahaan pada lebih banyak elektrifikasi.

Pusat pelatihan gabungan adalah bagian dari konvergensi fungsi yang dipimpin oleh kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi. Mitsubishi Motors dan Nissan mengharapkan pusat tersebut untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keterampilan staf melalui sinergi seperti akses yang lebih efisien ke pelatih dan kursus di satu lokasi pusat.

“Pusat pelatihan ini akan menjadi tempat untuk lebih meningkatkan kemampuan diler dan personil manufaktur kami berkaitan dengan teknologi terbaru. Ini juga akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja melalui berbagai pelatihan dan simulasi operasi harian,” kata Mutsuhiro Oshikiri, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC).

"Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Mitsubishi Motors untuk mendirikan pusat pelatihan baru ini," kata Ramesh Narasimhan, Presiden dan Direktur Pelaksana Nissan Philippines Inc.

“Ini adalah contoh konkret dari manfaat sinergi antara dua perusahaan kami di bawah Aliansi global. Kami berharap dapat bekerja sama dengan MMPC untuk mengasah keterampilan staf lini depan kami, sehingga kami terus meningkatkan layanan kami untuk pelanggan Filipina. ”

RENAULT-NISSAN-MITSUBISHI

Groupe Renault, Nissan Motor, dan Mitsubishi Motors mewakili aliansi otomotif terbesar di dunia. Ini adalah kemitraan lintas budaya yang paling tahan lama dan paling produktif dalam industri otomotif.

Bersama-sama, para mitra menjual lebih dari 10,6 juta kendaraan di hampir 200 negara pada 2017. Perusahaan-perusahaan anggota berfokus pada kolaborasi dan memaksimalkan sinergi untuk meningkatkan daya saing.

Mereka memiliki kolaborasi strategis dengan kelompok otomotif lainnya, termasuk Jerman Daimler dan Dongfeng China.

Aliansi strategis ini adalah pemimpin industri dalam kendaraan nol-emisi dan mengembangkan teknologi canggih terbaru, dengan rencana untuk menawarkan drive otonom, fitur konektivitas dan layanan pada berbagai kendaraan terjangkau.

Tag : Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top