Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GS Yuasa Dirikan Perusahaan Baru di Myanmar

GS Yuasa Corporation (GS Yuasa) melalui anak perusahaan yang dimilikinya secara tidak langsung Siam GS Battery Co. Ltd. telah mendirikan perusahaan baru Siam GS Battery Myanmar Limited untuk menangkap peluang yang timbul seiring dengan tren motorisasi di negara ini.
Siam GS Battery Myanmar Limited. /GS Battery
Siam GS Battery Myanmar Limited. /GS Battery

Bisnis.com, YANGON - GS Yuasa Corporation (GS Yuasa) melalui anak perusahaan yang dimilikinya secara tidak langsung Siam GS Battery Co. Ltd. telah mendirikan perusahaan baru Siam GS Battery Myanmar Limited untuk menangkap peluang yang timbul seiring dengan tren motorisasi di negara ini.

Siam GS Battery Myanmar Limited didirikan di Thilawa Special Economic Zone, Yangon Region, Myanmar, pada Januari 2018, dan akan efektif beroperasi pada Januari 2019.

"Siam GS Battery Myanmar Limited akan memiliki fungsi penjualan, distribusi dan pengisian baterai, untuk baterai penyimpanan asam timbal untuk pasokan listrik otomotif dan rumah tangga," demikian keterangan pers GS Yuasa--pemasok baterai untuk mobil Mitsubishi.

Perluasan motorisasi telah diharapkan di Subregion Mekong , dan di antara kawasan-kawasan seperti itu, permintaan pasar Myanmar tumbuh secara khusus. "Kami akan mempromosikan kinerja kami dalam memasok baterai secara lokal dan memberikan layanan dan kualitas kami kepada pelanggan di Myanmar."

GS Yuasa akan terus bekerja keras untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan di seluruh dunia dengan memanfaatkan teknologi yang telah dikembangkan selama lebih dari 100 tahun.

Profil Siam GS Battery Myanmar Limited

- Nama Perusahaan: Siam GS Battery Myanmar Limited
- Lokasi: Zona Ekonomi Khusus Thilawa, Wilayah Yangon, Republik Persatuan Myanmar
- Didirikan: 9 Januari 2018
- Nilai investasi US$7,14 juta (sekitar 750 juta yen)
- Pemegang saham: Baterai Siam GS. Co, Ltd., GS Yuasa International Ltd.
- Lingkup bisnis: Impor, pengisian dan penjualan baterai penyimpanan asam-timbal untuk otomotif, pasokan listrik rumah tangga, dan aplikasi lainnya
- Luas area: 8.920m2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper