AKI NS Jadi OEM Mitsubishi Xpander

PT Nipress Energi Otomotif melalui produknya aki NS menjadi original equipment manufacturer (OEM) untuk produk sejuta umat terbaru Mitsubishi, Xpander.
Tegar Arief | 20 November 2017 14:22 WIB
Cara Center NS Battery - NS Battery

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nipress Energi Otomotif melalui produknya aki NS menjadi original equipment manufacturer (OEM) untuk produk sejuta umat terbaru Mitsubishi, Xpander.

NS menjamin pasokan sumber daya bagi mesin atapun ECU sistem injeksi yang menyediakan segala faktor pendukung Mitsubishi Xpander selama perjalanan.

"Aki MF dari NS membuat penggunanya dapat menghemat waktu karena aki tidak memerlukan pengecekan rutin. Ini sebagaimana keunggulan aki NS yang mengutamakan unsur faster, safer, easier," ujar Andika Vidiarsa, Division Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif, Senin (20/11/2017).

Dia menyatakan aki NS juga merupakan solusi bagi mereka yang membutuhkan aki dengan lifetime lebih lama dan performa yang lebih baik. "Aki NS mempunyai garansi 12 dan 18 bulan, dan jika dilakukan perawatan yang baik umurnya bisa sampai dua tahun.

"Terlebih lagi dengan keistimewaan harganya yang terjangkau membuat aki NS semakin mempunyai nilai tambah bagi pemilik mobil," kata Andika.

"Bisa dikatakan harga aki NS sangat terjangkau, terutama dengan memiliki keunggulan lifetime-nya. Bagi pengguna Xpander jangan khawatir, aki NS telah lulus uji ketika digunakan bersama Mitsubishi Xpander. Sinergi aki NS dengan Mitsubishi Xpander akan menunjang aktivitas pemilik kendaraan supaya lebih optimal," ujarnya.

Tag : GS Battery, Mitsubishi xPander, NS Battery
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top