Yuk, Ikut Undian Amazon Berhadiah Lexus ES 2019! Begini Caranya

Dimulai Selasa (3/7/2018), peserta dapat memiliki kesempatan menjadi pemenang dengan masuk ke akun Amazon.com mereka, dan menonton video Lexus dari awal hingga akhir di www.amazon.com/HomeSmartHome atau dengan mengajukan pertanyaan Alexa tentang Prime Day, di antara lusinan metode masuk lainnya.
Fatkhul Maskur | 05 Juli 2018 23:40 WIB
Lexus ES 2019. - Lexus

Bisnis.com, Texas - Pelanggan Amazon akan memiliki kesempatan memenangkan Lexus ES 2019 yang sepenuhnya baru di Alexa-enabled sebagai bagian dari UndianAlexa Home-Smart-Home untuk merayakan Hari Pertama.

Dimulai Selasa (3/7/2018), peserta dapat memiliki kesempatan menjadi pemenang dengan masuk ke akun Amazon.com mereka, dan menonton video Lexus dari awal hingga akhir di www.amazon.com/HomeSmartHome atau dengan mengajukan pertanyaan Alexa tentang Prime Day, di antara lusinan metode masuk lainnya.

Entri akan diterima hingga 15 Juli 2018 pukul 11:59:59 malam PDT.

Ditetapkan untuk mendefinisikan kembali statusnya di antara sedan eksekutif tingkat pemula, Lexus ES 2019 yang baru dibangun di atas kekuatannya dengan desain eksterior yang lebih dinamis, pengenalan ES FORT pertama dan fitur teknologi terhubung yang akan melengkapi rumah cerdas yang paling terhubung.

“Kemenangan dari Undian Amazon Prime Day Alexa Home-Smart-Home adalah real deal. Lexus ES adalah salah satu kendaraan pertama yang menawarkan fungsionalitas Amazon Alexa dan merupakan kendaraan mewah yang sempurna untuk melengkapi gaya hidup rumah pintar,” kata Cooper Ericksen, Wakil Presiden Pemasaran Lexus.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan undian yang luar biasa yang memberi pelanggan Amazon kesempatan untuk memenangkan hadiah seumur hidup."

Tetap terhubung tidak pernah begitu penting - itulah sebabnya mengapa Lexus ES baru diaktifkan oleh Alexa. Ini memberikan driver dengan ponsel Android (kompatibilitas iPhone dijadwalkan untuk akhir 2018) sebuah kemampuan menggunakan perintah bahasa alami untuk mengendalikan berbagai fungsi.

Fungsionalitas itu mencakup perintah mobil-ke-rumah dan rumah-ke-mobil, sehingga pemilik dengan perangkat yang mendukung Alexa di rumah mereka dapat berinteraksi dengan Lexus ES mereka sebelum mereka berada di belakang kemudi.

Selain Lexus ES 2019 yang berkemampuan Alexa, pemenang hadiah utama juga akan menerima US$50.000, rumah pintar Alexa lengkap, dan perjalanan ke Seattle di mana Amazon bermarkas.

Fitur teknologi keren lainnya di Lexus ES baru mencakup:

- Standar di papan Wi-Fi didukung oleh Verizon
- Layanan Lexus Enform Remote yang memungkinkan Anda mengunci dan membuka kunci pintu, memulai mesin dan kontrol iklim, memeriksa tingkat bahan bakar dan lebih banyak lagi semua melalui ponsel cerdas, smartwatch, atau perangkat yang didukung Amazon Alexa. Dan itu gratis untuk tahun pertama kepemilikan.
- Lexus 10-speaker Premium Sound System
- Lexus Multimedia System dengan layar multimedia berwarna 8 inci dan Scout GPS Link dengan MapStream dan TurnStream (gratis 3 tahun pertama kepemilikan).
- Apple Car Play (standar pada semua model ES di Musim Gugur 2018).
- Tersedia Sistem Navigasi dengan tampilan multimedia 12,3 warna, Lexus Enform Dynamic Navigation (gratis untuk 3 tahun pertama kepemilikan), Dynamic Voice Command dan Lexus Enform Destination Assist (gratis untuk tahun pertama kepemilikan).
- Tersedia Mark Levinson 17 Speaker, 1.500 Watt PurePlay Premium Surround Sound Audio System.
- Tersedia Tampilan Head-Up 10.2-in
- Lexus Safety System + 2.0 yang menampilkan Pre-Collision System with Low-Light Pedestrian, dan dekteksi pengendara sepeda Detection, High Speed Dynamic Radar Cruise Control, Lane Tracing Assist, Road Sign Assist, dan lampu depan high-beam yang cerdas.
- Lexus Enform Safety Connect untuk 10 tahun pertama kepemilikan dengan akses ke pusat tanggapan Lexus Enform 24/7/365.
- Lexus Enform Service Connect - juga gratis untuk 10 tahun pertama kepemilikan - yang memungkinkan Lexus ES mengirimkan pemberitahuan untuk pemeliharaan yang disarankan pabrik tertentu, secara bersamaan mengingatkan pengecer Lexus pilihan jika ikut serta.

Tag : Lexus LS 500, Lexus ES
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top