Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Listrik Jika Ekosistem Mendukung

PT Piaggio Indonesia mengaku siap menghadirkan vespa listrik di Indonesia jika ekosistem kendaran listrik tersedia. Pasalnya, Piaggio tidak hanya menyediakan produk tetapi juga ingin menjamin pelayanan purnajual yang baik.
Thomas Mola | 05 Juli 2018 16:10 WIB
Vespa Elettrica dilengkapi jantung yang mampu memberikan daya berkelanjutan 2 kW dan kekuatan puncak 4 kW

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia mengaku siap menghadirkan vespa listrik di Indonesia jika ekosistem kendaran listrik tersedia. Pasalnya, Piaggio tidak hanya menyediakan produk tetapi juga ingin menjamin pelayanan purnajual yang baik.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan Piaggio Group telah memiliki produk kendaraan listrik roda dua yakni Vespa Elettrica.  Pabrikan Italia itu, klaimnya, juga melakukan investasi besar untuk mengembangkan vespa listrik.

“Tapi tentu kami tidak hanya membawa produk ke sini, kami membawa produk ketika ekosistem produk [kendaraan listrik] tersedia,” ujarnya di sela-sela peluncuran Vespa Sprint Carbon di Jakarta, Kamis (05/07/2018).

Seperti diketahui, pada November 2017, Piaggio Group sempat memamerkan skuter elektrik bernama Vespa Elettrica pada ajang Milan Motorcycle Show. Produk tersebut diklaim mampu menempuh 100 km dan butuh waktu 4 jam untuk mengisi penuh baterai.

Marco menuturkan untuk menghadirkan vespa listrik, Piaggio harus memastikan adanya suku cadang, teknisi, dan infrastruktur lainnya sehingga memberikan pengalaman yang baik bagi konsumen.

“Apakah produk itu ada? Ya. Apakah Piaggio Group investasi? Ya, tentu kami perusahaan global dengan kemampuang global,” tambahnya.

Tag : Piaggio Vespa, Vespa Sprint Carbon, Vespa Elettrica
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top